Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Uruguay Vs Rusia

Pemain Rusia melakukan selebrasi (REUTERS/Carl Recine)
25 Juni 2018 11:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SAMARA - Uruguay dan Rusia sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Meski begitu, mereka tetap harus berduel untuk menentukan juara Grup A di Samara Stadium, Senin (25/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Uruguay dan Rusia sama-sama mengemas enam poin dari dua laga yang sudah dijalani. Kedua tim sukses mengalahkan Arab Saudi dan Mesir yang menjadi pesaing di Grup A Piala Dunia 2018. Namun, Rusia lebih berhak di puncak klasemen sementara karena unggul selisih gol.

Rusia berhasil mengalahkan Arab Saudi 5-0 dan menggasak Mesir 3-1. Sedangkan uruguay cuma menang 1-0 atas Arab dan Mesir. Oleh karena itu, Rusia cuma butuh hasil imbang untuk keluar sebagai juara grup, sedangkan Uruguay butuh sebuah kemenangan berapapun skornya.

Uruguay masih akan mengandalkan dua striker mereka Edinson Cavani dan Luis Suarez di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Cristian Rodriguez dan Carlos Sanchez di sisi sayap. Sementara Matias Vecino dan Rodrigo Bentancur menguatkan lini tengah.

Di kubu Rusia, mereka kemungkinan memasang Fedor Smolov sebagai ujung tombak sejak awal. Sementara trio Aleksandr Samedov, Alexandre Golovin, dan Denis Cheryshev siap mengancam dari lini kedua. Sayang, Rusia terancam tak diperkuat Alan Dzgoev karena dilaporkan tak fit benar.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan tuan rumah Rusia pada laga ini. Rusia diprediksi mampu mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Uruguay: Muslera, Caceres, Godin, Gimenez, Varela, Vecino, Bentancur, Sanchez, Rodriguez, Cavani, Suarez

Rusia: Akinfeev, Fernandes, Kutepov, Ignashevich, Zhirkov, Gazinskiy, Zobnir, Semedov, Golovin, Cheryshev, Smolov