Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Arab Saudi Vs Mesir

Timnas Mesir (Reuters/Francois Lenoir)
25 Juni 2018 11:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, VOLGOGRAD - Arab Saudi dan Mesir akan saling sikut di partai terakhir Grup A Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Volgograd Arena, Senin (25/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Laga ini sebenarnya sudah tak menentukan lagi. Pasalnya, Arab Saudi dan Mesir sudah dipastikan tersingkir setelah menelan dua kekalahan beruntun. Meski begitu, gengsi akan dipertaruhkan di laga ini. Keduanya tentu tak mau pulang dengan nilai 0.

Saat ini, Arab Saudi menjadi juru kunci di klasemen sementar Grup A Piala Dunia 2018. Hal itu lantaran mereka banyak kebobolan. Total enam gol masuk ke gawang Arab dengan rincian kalah 0-5 dari Rusia dan 0-1 dari Uruguay. Mereka pun belum bisa mencetak gol.

Sementara itu Mesir menelan kekalahan 0-1 dari Uruguay dan 1-3 dari Rusia. Satu-satunya gol Mesir itu dilesakkan oleh Mohamed Salah dari titik penalti. Pemain Liverpool itu pun kembali akan diandalkan pelatih Hector Cuper di laga terakhir ini.

Salah akan menopang Marwan Mohsen yang menjadi ujung tombak. Selain Salah, ada pula Mahmoud Trezeguet yang akan mengancam dari sisi sayap. Sementara gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, akan menjaga kedalaman.

Di kubu Arab Saudi, mereka masih akan mengandalkan Fahad Al Muwallad di lini depan. Dia akan mendapat dukungan dari trio Salem Dawsari, Salman Al Faraj, dan Hattan Bahebri di lini kedua. Arab dpastikan tak bisa memainkan Taiseer Al Jassam yang mengalami cedera.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Mesir pada laga kali ini. Mesir diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-0 atas Arab Saudi.

Perkiraan Susunan Pemain

Arab Saudi: Al Mayoof, Shahrani, Albulayhi, Hawsawi, Al Burayk, Otayf, Al Mogahwi, Dawsari, Faraj, Bahebri, Muwallad

Mesir: El Shenawy, Fathy, Gabr, Hegazi, Shafy, Elneny, Hamed, Said, Salah, Trezeguet, Mohsen