Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Spanyol Vs Maroko

Spanyol (Reuters/Jorge Silva)
25 Juni 2018 13:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, KALININGRAD - Spanyol akan mendapat tantangan dari Maroko pada laga terakhir Grup B Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Kaliningrad Stadium, Selasa (26/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Spanyol membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Saat ini, mereka mengoleksi empat poin sama dengan koleksi Portugal. Mereka hanya unggul satu poin dari Iran. Sementara itu, Maroko sudah dipastikan tersingkir karena selalu kalah dari dua laga.

Spanyol sendiri sebenarnya cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Hal itu karena dua rival mereka akan bentrok. Artinya, jika Iran dan Portugal saling mengalahkan ataupun seri maka Spanyol butuh tambahan satu poin. Namun, untuk menjadi juara grup Spanyol tetap butuh kemenangan.

Di sisi lain, Maroko sudah tak punya kesempatan untuk lolos. Oleh karena itu, mereka diprediksi akan main tanpa beban demi mendapat hasil terbaik. Maroko tentu tak ingin pulang dengan tanpa poin yang dikoleksi.

Spanyol masih akan mengandalkan Diego Costa yang tampil tajam. Striker Atletico Madrid itu sudha mengoleksi tiga laga dari dua laga yang sudah dijalani. Dia akan mendapat dukungan dari Isco dan David Silva di lini depan.

Sedangkan Maroko masih akan mengandalkan Ayoub El Kaabi sebagai juru gedor. Nordi Amrabat dan Hakim Ziyech akan memberikan ancaman dari sisi sayap. Ziyech menjadi sosok yang patut diwaspadai oleh Spanyol karena memiliki kecepatan dan tendangan yang akurat.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Spanyol di laga ini. La Furia Roja diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol: De Gea, Alba, Ramos, Pique, Carvajal, Busquets, Iniesta, Thiago, Silva, Costa, Isco

Maroko: Mohamedi, Dirar, Benatia, Costa, Hakimi, Boussoufa, Ahmadi, Belhanda, Amrabat, Ziyech, Kaabi

Tokopedia