Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Denmark Vs Prancis

Prancis (Reuters/John Sibley)
26 Juni 2018 11:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW - Prancis akan menghadapi tantangan dari Denmark pada laga terakhir fase penyisihan Grup C Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini sudah tak menentukan lagi bagi Prancis. Pasalnya, tim berjuluk Les Blues itu sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Namun, mereka tentu ingin meraih hasil terbaik demi mengamankan posisi juara grup.

Di sisi lain, Denmark membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Denmark saat ini mengoleksi empat poin, tertinggal dua poin dari Prancis. Posisi mereka di peringkat kedua masih bisa digapai Australia yang punya satu poin.

Prancis yang sudah memastikan diri lolos kemungkinan akan mencadangkan beberapa pilar dan memainkan sejumlah nama yang selama ini lebih banyak menghuni bangku cadangan. Beberapa di antaranya adalah Thomas Lemar, Steven N'Zonzi, dan Ousmane Dembele. Bek muda Prisnel Kimpembe juga kemungkinan akan diturunkan mengingat Samuel Umtiti dikabarkan tak fit benar.

Namun, di lini depan Prancis masih akan mengandalkan duet Antoine Griezmann dan Olivier Giroud. Kombinasi keduanya cukup oke. Paul Pogba yang cukup produktif dipredksi akan dicadangkan demi fit pada babak 16 Besar nanti.

Sementara itu, Denmark tak bisa memainkan William Kvist karena cedera dan Yussuf Poulsen akibat akumulasi kartu. Posisi Kvist sebagai gelandang tengah akan digantikan oleh Lasse Schone. Sementara posisi Poulsen di sayap kanan akan digantikan oleh Martin Braithwaite.

Cristian Eriksen masih akan menjadi otak serangan Denmark. Apalagi, gelandang Tottenham Hotspur itu juga bisa menjadi pembeda dengan gol-golnya. Selain itu, Eriksen juga bisa melayani Nicolai Jorgensen yang menjadi ujung tombak.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan ketat. Kedua tim akan bermain imbang hingga laga berakhir dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Denmark: Schmeichel, Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard, Schone, Delaney, Sisto, Eriksen, Braithwaite, Jorgensen

Prancis: Mandanda, Sidibe, Varane, Kimpembe, Hernandez, Kante, N'Zonsi, Dembele, Lemar, Griezmann, Giroud