Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Australia Vs Peru

Timnas Australia (Reuters/Heinz Peter Bader)
26 Juni 2018 11:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOCHI - Australia dan Peru akan saling sikut di laga terakhir fase penyisihan Grup C Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Fisht Stadium, Selasa (26/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Australia masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Mereka saat ini duduk di posisi ketiga dan tertinggal tiga poin dari Denmark di peringkat kedua. Jika ingin lolos, Australia pun harus bisa mengalahkan Peru dengan skor besar, serta berharap Denmark tumbang saat melawan Prancis.

Hal itu memang membuat peluang Australia untuk lolos terlihat berat. Namun, mereka patut percaya diri mengingat Denmark akan berhadapan dengan salah satu unggulan yakni Prancis. Australia pun cukup fokus pada diri sendiri dan memeangkan laga melawan Peru.

Untuk memuluskan misi itu, tim berjuluk Socceros masih berharap pada para pemain andalan Tomas Rogic dan Tomi Juric diharapkan bisa menjadi juru gedor yang ampuh. Sementara Aaron Mooy dan Mile Jedinak mengontrol pertandingan dari lini tengah.

Di sisi lain, Perus sudah dipastikan tersingkir. Mereka belum meraih poin karena kalah dalam dua laga yang sudah dilalui. Peru pun berambisi pulang dengan kepala tegak sehingga harus bisa meraih poin saat menghadapi Australia.

Peru masih akan mengandalkan kapten mereka Paolo Guerrero di lini depan. Guerrero akan didukung oleh trio Andre Carrillo, Christian Cueva, dan Edison Flores di lini kedua. Sementara Yotun dan Pedro Aquino mengemban amanah sebagai gelandang bertahan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Australia pada laga ini. Australia diprediksi bisa menumbangkan Peru dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Australia: Ryan, Behich, Milligan, Sainsbury, Risdon, Jedinak, Mooy, Leckie, Arzani, Rogic, Juric

Peru: Gallese, Advincula, Rodriguez, Ramos, Trauco, Aquino, Yotun, Carrillo, Cueva, Flores, Guerreo

Tokopedia