Crystal Oceanie, Si Seksi Bikin Warganet Minta Durasi Kuis Piala Dunia Diperpanjang

Pembawa acara kuis Piala Dunia 2018 Crystal Oceanie (Instagram)
26 Juni 2018 15:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Dunia Share :

Solopos.com, SOLO – Meski tak ikut serta dalam ajang Piala Dunia 2018, perhelatan sepak bola itu selalu mendapat tempat terbaik di mata masyarakat Indonesia. Hal itu membuat stasiun televisi berusaha mengemas siaran Piala Dunia dengan cara terbaik. Salah satu caranya dengan mendatangkan talenta-talenta populer dan memanjakan penonton.

Selain mendatangkan pengamat bola, siaran Piala Dunia 2018 juga menghadirkan sesi kuis berhadiah. Sebelumnya Solopos.com sudah membahas pembawa acara seksi Kuis Piala Dunia 2018, Maria Vania. Kini ada sosok yang tak kalah seksi dari Maria Vania, ia adalah Crystal Oceanie. Ia bergantian dengan Maria membawakan Kuis Piala Dunia 2018.


Crystal merupakan perempuan kelahiran Jakarta 30 April 1989. Ia adalah anak kedua dari dua bersaudara. Crystal mengawali karier sebagai seorang model. Semenjak duduk di bangku kuliah, Crystal sudah kerap diminta menjadi model foto. Meski sibuk menjadi foto model, Crystal mampu membuktikan keseriusan dalam berkuliah dengan lulus Cum Laude.

Pilihan karier Crystal ia pilih dengan restu kedua orang tua. Bahkan Crystal mendapat restu saat meminta izin untuk menjadi model majalah dewasa. Kedua orang tua Crystal memiliki pikiran terbuka dan selalu mendukung keinginan buah hatinya.

Dalam perhelatan Piala Dunia 2018, Crystal muncul sebagai pembawa acara kuis. Ia bergantian dengan Maria Vania dan beberapa host seksi lainnya. Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram @crystaloceanie_official perempuan yang sebenarnya tomboi itu mengenakan jersey timnas yang ikut serta di Piala Dunia 2018. Busana itu biasa dilengkapi dengan bawahan seksi sehingga memanjakan mata penonton pria. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (26/6/2018) dari berbagai sumber, Crystal juga sempat muncul sebagai pembawa acara di Kuis Piala Dunia 2014.

Selain menjadi pembawa acara Kuis Piala Dunia 2018, Crystal juga menjadi time keeper di acara Uang Kaget Global TV, beberapa kali membawakan acara Liga 1 Indonesia, ada juga acara Men Zone dan Paranoia di O Channel TV. Di tengah-tengah kesibukannya Crystal masih aktif modelling dan pembawa acara off air.

Foto-foto Crystal Oceanie yang ia unggah di akun Instagram tak pernah luput dari komentar warganet. Kecantikan paras dan keseksian tubuhnya membuat Crystal banjir pujian.

“Wow cantiknya Neng Crystal. Saya nge-fans sama si Neng,” tulis @hans_edbert_1997.

“Kalau nonton Piala Dunia, yang ditungguin pembawa kuisnya sih, ini si Crystal,” tulis @firman.lhc.

“Kurangnya cuman satu, kurang panjang durasi kuisnya,” tulis @dion_lanang.

 

Tokopedia