Live Skor Nigeria Vs Argentina Grup D Piala Dunia 2018

Suporter Argentina di Piala Dunia 2018(Reuters/Gleb Garanich)
26 Juni 2018 23:25 WIB Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, SOLO -- Argentina berada di ujung tanduk setelah menyerah dari Kroasia pekan lalu. Tanpa kemenangan dan hanya mengantongi 1 poin di 2 laga awal, Argentina berpotensi tersingkir jika hanya bermain imbang melawan kuda hitam Grup D, Nigeria, di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) dini hari ini.

LIVE SKOR:

1. FIFA2. Livescore.com
atau pantau di live tweet berikut ini:

Peluang Argentina masih kalah besar daripada Nigeria yang memiliki 3 poin hasil kemenangan 2-0 atas Islandia. Nigeria juga dalam performa apik mereka dengan formasi 3-5-2 yang sudah pakem.

Tyronne Ebuehi kemungkinan akan kembali dipasang di sayap kiri. John Obi Mikel kemungkinan juga tetap turun sebagai pemegang kendali bola di lini tengah meski mengalami cedera tangan.

Di lini depan, striker yang sedang moncer Ahmed Musa dan Kelechi Iheanacho akan kembali berduet. Mereka ditopang Victor Moses di sayap kanan.

Sedangkan di kubu Argentina, penampilan yang sangat buruk saat dibantai Kroasia pekan lalu diprediksi membuat Jorge Sampaoli mengubah formasi. Kemungkinan, Sampaoli akan menerapkan pola 4-3-3.

Ever Banega, Mascherano, dan Perez diprediksi akan menjadi pilihan di lini tengah. Higuain akan dipercaya sebagai ujung tombak dan Messi diprediksi kembali ke posisi naturalnya di depan bersama Di Maria.