Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Meksiko Vs Swedia

Javier Hernandez merayakan gol Carlos Vela dalam laga Korea Selatan vs Meksiko di Rostov Arena, Sabtu (23/6/2018). (Twitter - FIFA)
27 Juni 2018 11:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, EKATERINBURG - Meksiko dan Swedia akan saling sikut di partai terakhir Grup F Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Ekaterinburg Arena, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Meksiko sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Mereka mengoleksi enam poin setelah memenangi dua laga awal melawan Jerman dan Korea Selatan. Namun, mereka masih memiliki misi untuk keluar sebagai juara grup.

Untuk menuntaskan misi itu, Meksiko pun diperkirakan akan mempertahankan skuat utama mereka saat melawan Swedia. Javier Hernandez akan ditempatkan sebagai ujung tombak dengan dukungan Carlos Vela, Hirving Lozano, dan Miguel Layun.

Sementara di lini tengah ada duet Guardado dan Herrera. Di lini belakang Hector Moreno akan sangat diandalkan. Jangan lupakan pula Guillermo Ochoa yang tampil mengesankan di bawah mistar gawang. Ochoa tampil gemilang dengan membuat banyak penyelamatan.

Di kubu Swedia, mereka harus memetik kemenagan demi bisa lolos ke babak 16 Besar. Saat ini, Swedia bersaing dengan Jerman yang sama-sama punya nilai tiga. Swedia harus mampu mengalahkan Meksiko sembari berharap Jerman gagal meraup poin penuh kala menghadapi Korea Selatan.

Swedia masih akan mengandalkan Marcus Berg dan Ola Toivonen di lini depan. Sementara Emil Forsberg dan Viktor Claesson akan mendukung dari sisi sayap. Serta Sebastian Larsson dan Albin Ekdal yang akan memimpin lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Meksiko dalam laga ini. Meksiko diprediksi bisa menang dengan skor 1-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Meksiko: Ochoa, Gallardo, Moreno, Salcedo, Alvarez, Herrera, Guardado, Layun, Vela, Lozano, Chicharito

Swedia: Olsen, Lustig, Lindelof, Granqvist, Augustinsson, Larsson, Ekdal, Forsberg, Claesson, Toivonen, Berg