Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Serbia Vs Brasil

Neymar Jr. dan Coutinho menjadi kunci kemenangan Brasil atas Kosta Rika. (Reuters - Max Rossi)
27 Juni 2018 14:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW - Serbia dan Brasil akan melakoni laga penentuan di Grup E Piala Dunia 2018. Keduanya akan bertanding di Spartak Stadium, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB.

Serbia dan Brasil sama-sama masih berpeluang lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Brasil saat ini mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Sementara Serbia punya tiga poin. Pesaing lainnya adalah Swiss yang mengoleksi empat poin dan akan melawan Kosta Rika.

Brasil sebenarnya cuma butuh hasil imbang untuk lolos. Namun untuk juara grup, Brasil butuh kemenangan. Sementara Serbia wajib menang jika ingin lolos. Tak ayal ini menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim.

Di laga ini, Brasil dipastikan tak bisa memainkan dua pemain karena cedera. Kedua pemain itu adalah Douglas Costa dan Danilo. Brasil pun masih akan mengandalkan skuat utama mereka seperti Neymar, Philippe Coutinho, hingga gabriel Jesus.

Begitu juga dengan Serbia yang masih akan mengandalkan Aleksandar Mitrovic di posisi ujung tombak. Dia akan didukung oleh Dusan Tadic, Sergej Milinkovic-Savic, dan Adem Ljajic di lini kedua. Sementara Nemanja Matic memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Brasil di laga ini. Selecao dipredikis bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Serbia: Stojkovic, Kolarov, Tosic, Milenkovic, Ivanovic, Matic, Milivojevic, Ljajic, Tadic, Milinkovic-Savic, Mitrovic

Brasil: Alisson, Fagner, Silva, Miranda, Marcelo, Casemiro, Paulinho, Coutinho, Willian, Neymar, Jesus