Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Swiss Vs Kosta Rika

Swiss (Reuters/Jason Cairnduff)
27 Juni 2018 14:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NOVGOROD - Swiss dan Kosta Rika akan saling sikut di partai terakhir fase grup penyisihan Grup E Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB.

Swiss berpeluang besar lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Mereka mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Mereka bersaing dengan Brasil yang sama-sama punya nilai empat untuk menjadi juara grup E.

Di sisi lain, Kosta Rika dipastikan tersingkir. Keylor Navas dkk. menelan dua kekalahan beruntun dan tak memiliki poin. Kosta Rika pun berambisi pulang dengan kepala tegak yakni minimal membawa poin.

Swiss masih akan mengandalkan Xherdan Shaqiri di sisi sayap serta Granit Xhaka di lini tengah. Sementara Mario Gavranovic akan dijadikan sebagai ujung tombak dengan dukungan Blerim Dzemaili yang menjadi gelandang serang.

Di kuu Kosta Rika, mereka masih akan mengandalkan Marco Urena sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Bryan Ruiz dan Johan Venegas di lini kedua. Sedangkan David Guzman memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Swiss di laga ini. Swiss diprediksi mampu mengalahkan Kosta Rika dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Swiss: Sommer, Rodriguez, Akanji, Schar, Lichtsteiner, Xhaka, Behrami, Zuber, Shaqiri, Dzemaili, Gavranovic

Kosta Rika: Navas, Acosta, Gonzalez, Duerte, Gamboa, Calvo, Guzman, Borges, Ruiz, Vanegas, Urena