Bawa Istri & Kekasih ke Piala Dunia 2018, Pemain Inggris Boleh Berhubungan Seks

Para Pemain Timnas Inggris (Reuters/Murad Sezer)
27 Juni 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW - Para pemain Inggris  ternyata diperbolehkan membawa istri dan kekasihnya ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Bahkan mereka diperbolehkan untuk berhubungan seks selama ajang tersebut.

Kabar itu seakan menepis isu yang menyebut pemain The Three Lions tak boleh berhubungan intim di Piala Dunia 2018. Hal itu agar para pemain Inggris yang diisi oleh mayoritas pemain muda bisa fokus selama turnamen. Namun, istri Jamie Vardy, Rebekah Vardy, membantah kabar tersebut.

Dia menegaskan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memperbolehkan anak asuhnya untuk berhubungan seks. Namun, Southgate juga menerapkan aturan ketat. Ada waktu-waktu tertentu yang membuat para pemain tak bisa bercengkrama dengan keluarga.

Bahkan, Rebekah menyatakan belum berhubungan seks sama sekali dengan Vardy selama Piala Dunia 2018 ini meski diperbolehkan. Menurutnya, skuat Inggris saat ini masih sibuk untuk menyiapkan setiap pertandingan. Terlebih, Rebekah membawa serta empat anaknya ke Rusia.

"Saya pikir kami akan kesulitan untuk melakukannya [berhubungan seks]. Apalagi kami membawa empat anak ke sini. Sulit untuk mengatur semuanya," ungkap Rebekah seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (27/6/2018).

"Ini [berhubungan seks] berbeda dengan saat kami liburan ke pantai," sambungnya.

Vardy sendiri menjadi pelapis Harry Kane  di Timnas Inggris selama Piala Dunia 2018. Meski begitu, striker Leicester City itu sudah tampil saat Inggris membenamkan Panama dengan skor 6-1. Inggris pun sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar.