Live Skor Korea Selatan vs Jerman Grup F Piala Dunia

Timnas Jerman (Reuters/Michael Dalder)
27 Juni 2018 20:56 WIB Ahmad Baihaqi/ Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, KAZAN -- Jerman akan mempertaruhkan nasibnya lolos atau tidak ke babak 16 besar Korea Selatan pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018) pukul 21.00 WIB. Dunia akan menjadi saksi keberhasilan atau kegagalan Jerman sebagai juara bertahan.

LIVE SKOR:

1. FIFA2. Livescore.com
atau pantau di live tweet berikut ini:

Jerman membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Saat ini mereka mengoleksi tiga poin dari dua laga yang sudah dijalani. Mereka bersaing dengan Swedia yang juga punya tiga poin.

Korea sendiri masih memiliki kesempatan untuk lolos meski belum mengoleksi poin sama sekali. Syaratnya, mereka harus bisa menumbangkan Jerman, serta berharap Swedia dibekuk Meksiko. Namun, Korea juga harus punya selisih gol yang banyak agar bisa bersaing untuk lolos.

Jerman tak bisa memainkan Jerome Boateng yang terkena kartu merah di pertandingan sebelumnya. Kondisi Mats Hummels dan Sebastian Rudy juga diragukan. Posisi lini belakang pun akan diserahkan kepada bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger.

Di lini tengah, Jerman masih akan mengandalkan Toni Kroos yang menjadi pahlawan saat Jeman mengalahkan Swedia. Ada pula Marco Reus dan Ilkay Gundogan. Sementara lini depan akan mengandalkan Timo Werner, Mario Gomez dan Thomas Muller.

Di sisi lain, Korsel sangat berharap pada striker andalannya Son Heung-Min. Pilar Tottenham Hotspur itu sudah mencetak satu gol saat Korsel tumbang 1-2 dari Meksiko. Selanin itu ada hee-Chan dan Seon-Min yang juga siap mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Jerman di laga ini. Der Panzer diprediksi bisa menang dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Korea Selatan: Hyun-Woo, Young-Gwo, Hyun-Soo, Yong, Se-Jong, Sung-Yueng, Jae-Sung, Hee-Chan, Seon-Min, Heung-Min

Jerman: Neuer, Kimmich, Hummels, Rudiger, Hector, Gundogan, Kroos, Muller, Reus, Werner, Gomez