Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Senegal Vs Kolombia

Kolombia (Reuters)
28 Juni 2018 11:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SAMARA - Senegal dan Kolombia akan menjalani laga penentuan menuju babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Mereka akan bentrok di partai ketiga Grup H di Samara Arena, Kamis (28/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Senegal saat ini menduduki puncak klasemen sementara Grup H Piala Dunia 2018 dengan koleksi empat poin. Angka itu sama dengan milik Jepang yang berada di posisi kedua. Sementara Kolombia menguntit di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin.

Ketiga negara itu pun memiliki peluang untuk lolos. Jepang paling diuntungkan karena akan melawan Polandia yang sudah pasti tersingkir. Sedangkan Senegal dan Kolombia seperti akan menjalani laga hidup dan mati. Senegal butuh hasil imbang, sedangkan Kolombia wajib menang.

Senegal dipastikan bisa tampil full team pada laga kali ini. Sadio Mane akan tetap menjadi andalan di sisi sayap untuk mendukung M'Baye Niang yang akan digeser sebagai ujung tombak. Sedangkan Ismaila Sarr akan mendukung dari sisi sayap lainnya.

Di kubu Kolombia, Radamel Falcao bakal menjadi juru gedor. Dia akan mendapat dukunga dari trio Juan Cuadrado, James Rodriguez, serta Juan Quintero. Senegal patut waspada terhadap mereka mengingat keempat pemain itu tampil apik pada laga terakhir Kolombia.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Kolombia pada laga kali ini. Kolombia diprediksi bisa mengatasi perlawanan Senegal dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Senegal: K. N'Diaye, Sabaly, Koulibaly, Sane, Wague, Gueye, A. N'Diaye, Badou Ndiaye, Mane, Niang, Sarr

Kolombia: Ospina, Arias, Sanchez, Mina, Mojica, Uribe, Barrios, Cuadrado, Quintero, Rodriguez, Falcao

Tokopedia