Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Panama Vs Tunisia

Timnas Tunisia (Reuters/Denis Balibouse)
28 Juni 2018 14:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SARANSK - Panama dan Tunisia sudah dipastikan tersingkir di Piala Dunia 2018. Meski begitu, keduanya masih harus melakoni laga formalitas di Mordovia Arena, Jumat (29/6/2018) pukul 01.00 dini hari WIB.

Panama dan Tunisia dipastikan tersingkir setelah menelan dua kekalahan beruntun di Grup G Piala Dunia 2018. Panama dihajar Belgia 0-3 dan Inggris 1-6. Sementara Tunisia menelan kekalahan 1-2 dari Inggris serta kalah 2-5 dari Belgia.

Hal itu membuat laga ini tak berarti bagi kedua tim. Namun, keduanya tetap memiliki misi pulang dengan kepala tegak. Keduanya tak ingin pulang dengan tangan hampa. Saat ini, Panama menjadi juru kunci karena kebobolan lebih banyak dibanding Tunisia.

Di laga ini, Panama masih akan mengandalkan tiga pemain di lini depan. Mereka adalah Jose Luiz Rodriguez, Blas Perez, dan Edgar Barcenas. Ketiganya akan mendapat dukungan dari Anibal Godoy dan Ricardo Avila di lini tengah.

Di sisi lain, Tunisia juga mengandalkan trio di lini depan. Wahbi Khazri masih akan diandalkan sebagai penyerang tengah. Sedangkan Fakhreddine Ben Youssef dan Naim Sliti bakal mendukung dari sisi sayap. Ada pula Ferjani Sassi dan Saif Eddine Khaoui yang menempati gelandang tengah.

Sayang kedua tim tak bisa diperkuat beberapa pemain mereka. Panama kehilangan Michael Murillo dan Armando Cooper karena akumulasi kartu. Sedangkan Tunisia ditinggal tiga pemain mereka yang cedera yakni Mouez Hassen, Syam Ben Youssef, dan Dylan Bronn.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tunisia di laga ini. Wakil Afrika itu diprediksi bisa mengalahkan Panama dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Panama: Penedo, Davis, Baloy, Torres, Escobar, Gomez, Godoy, Avila, Barcenas, Rodriguez, Perez

Tunisia: Mustapha, Nagguez, Benalouan, Meriah, Maaloul, Skhiri, Sassi, Khaoui, Sliti, Youssef, Khazri

Tokopedia