Seksinya Lekuk Tubuh Venilia Agik, Presenter Highlight Piala Dunia 2018

Venilia Agik. (Instagram/veniliaagik)
28 Juni 2018 19:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Setelah ada Maria Vania dan Sandra Olga, ada satu lagi bidadari cantik yang menyita perhatian para penonton Piala Dunia 2018 di Indonesia. Perempuan cantik itu bernama Venilia Agik dan merupakan presenter acara Highlight Piala Dunia 2018 yang ditayangkan setiap hari di Trans TV, mulai pukul 17.00 WIB.

Setiap membawakan acara tersebut, Venilia Agik kerap kali memakai jersey salah satu timnas peserta Piala Dunia 2018 atau memakai blazer. Namun siapa sangka Venilia Agik memiliki lekuk tubuh memesona di balik balutan kaus atau blazer?

 

A post shared by venilia agik (@veniliaagik) on Dec 17, 2016 at 10:53pm PST

Tak kalah dengan Maria Vania dan Sandra Olga, Venilia Agik nyatanya juga memiliki tubuh seksi impian banyak perempuan. Di akun Instagramnya, @veniliaagik, salah satu presenter cantik yang mewarnai hajatan Piala Dunia 2018 tersebut beberapa kali memamerkan keseksian lekuk tubuhnya.

Pujian warganet terhadap keseksian bentuk tubuh Venilia Agik pun kerap kali mewarnai kolom komentar di akun Instagramnya. Tak sedikit pula mereka yang mengaku sebagai seorang pria dan merasa kagum dengan kecantikan Venilia Agik.

 

A post shared by venilia agik (@veniliaagik) on Aug 14, 2016 at 5:04am PDT

Di laman Wikipedia.org, Venilia Agik disebutkan sebagai perempuan kelahiran Samarinda, 30 Juli 1989 silam. Sebelum membawakan acara Highlight Piala Duia 2018, pemilik tubuh seksi itu sudah malang-melintang sebagai pembawa acara di beberapa stasiun televisi sejak 2011 silam. Motogp Trans 7 dan Kompas Sport Kompas TV merupakan dua acara yang pernah ia bawakan.