Jerman Tersingkir Menyakitkan, Ini Kumpulan Foto Tangis Pemain dan Suporter

Para Suporter Jerman tampak menangis setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia. - Reuters
28 Juni 2018 20:09 WIB Anton Wahyu Prihartono Dunia Share :

Harianjogja.com, KAZAN -- Juara bertahan PIala Dunia 2014, Jerman tersingkir degan cara teramat menyakitkan. Kekalahan tim unggulan ini disambut tangis sedih baik oleh para pemain maupun suporter.

Publik Jerman dilanda kekecewaan mendalam setelah Timnas Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018. Padahal, Jerman dijagokan bakal memenangi trofi Piala Dunia sebagaimana yang didapatkan pada Piala Dunia 2014. Dalam pertandingan melawan Korea Selatan, pasukan Joachim Low justru dihajar dengan skor 2-0.

Kekalahan yang sekaligus memupus Jerman melaju ke fase gugur pupus sudah. Para pemain kecewa, bahkan ada yang sampai menangis atas kegagalan itu. Begitu juga para suporter yang mendukung di stadion tak kuasa menahan tangis. Begitu juga suporter yang ada di Jerman juga kecewa dengan kegagalan Jerman. Begikut ini foto-foto kekecewaan suporter dan pemain atas kekalahan Jerman dari Korea Selatan yang membuat Jerman tersingkir dari Piala Dunia.

 

Kiper Jerman Manuel Neuer terleihat kecewa setelah Jerman kalah dalam laga melawan Korea Selatan dan sekaligus membuat Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018. (Reuters-Dylan Martinez)

 

Para pemain Jerman  Mesut Ozil, Antonio Rudiger, Marco Reus dan Thomas Muller tak kuasa menyembunyikan kekecewaanya setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018. (Reuters- John Sibley)

 

Sami Khedira, Marc-Andre ter Stegen menenangkan Thomas Muller yang menangis setelah Jerman dibantai Korea Selatan dan membuat Jerman tersingkir di ajang Piala Dunia 2018. (Reuters- Michael Dalder).

 

Begini kekecewaan Thomas Muller setelah Jerman tersingkir di ajang Piala Dunia 2018. Mueller tak kuasa membendung air mata. (Reuters-John Sibley)

 

Fans Jerman yang ada di Berlin juga kecewa setelah Jerman tersingkir. Banyak fans Jerman yang menangis atas kekalahan itu. (Reuters-Hannibal Hanschke)

 

Fans Jerman yang menyaksikan pertandingan secara langsung juga menangisi atas kekalahan dari Korea Selatan. (Reuters-Pilar Olivares)

 

Suporter Jerman yang ada di Berlin juga tak kuasa menahan tangis setelah tim kesayangannya tersingkir dari Piala Dunia 2018. (Reuters-Hannibal Hanschke)