Video Aksi Jorok Joachim Low Viral Lagi

Joachim Low (Reuters/Ralph Orlowski)
29 Juni 2018 18:40 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, menjadi sorotan kala memimpin anak asuhnya di ajang Euro 2016. Sorotan itu datang lantaran Low melakukan aksi jorok di pinggir lapangan.

Dalam sebuah pertandingan di ajang Euro 2016, Low terlihat memasukkan tangannya ke dalam celana. Dia kemudian menggaruk-garuk dan lantas mencium tangannya setelah itu. Aksi ini pun menjadi bahan olok-olok netizen di media sosial kala itu.

Empat tahun berselang, video itu viral lagi. Gara-garanya, Low kedapatan mengupil saat mendampingi Jerman di Piala Dunia saat melawan Swedia, Minggu (24/6/2018). Kebiasaan mengupil ini juga sudah terlihat saat Euro 2016 lalu.

Low memperlihatkan aktivitas jorok itu kala gelandang Jerman, Sebastian Rudy, terjatuh saat melawan Swedia di Piala Dunia 2018. Kamera lantas menyoroti Low yang berada di pinggir lapangan. Dia tampak khawatir dan memasukkan jari-jarinya ke hidung.

Tak sampai hidung, Low lantas memasukkan jarinya ke mulut. Low pun kembali diolok-olok. Bahkan, video jorok saat menggaruk kemaluan dan mencium tangannya hasil garukan itu pun kembali viral di dunia maya.

Jerman sendiri sudah dipastikan tersingkir di Piala Dunia 2018. Sang juara bertahan menduduki posisi buncit grup F Piala Dunia 2018, kalah bersaing dengan Swedia dan Meksiko yang berhasil lolos ke babak 16 Besar.