Saksikan Persija Vs Persebaya di Stadion, Anak Menpora Dijotos Suporter

Imam Nahrawi bersama para atlet. (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)
29 Juni 2018 17:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menjadi korban pemukulan oleh oknum suporter saat menyaksikan duel Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018). Imam pun akan menempuh jalur hukum terkait insiden tersebut.

Seperti diketahui, Persija melakoni laga tunda melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Dua anak Imam Nahrawi pun menyaksikan laga itu secara langsung di stadion. Keduanya duduk di tribun.

Saat Persebaya berhasil mencetak gol pada menit ke-20, kedua anak Imam senang bukan kepalang. Mereka melompat kegirangan merayakan gol dari tim Bajol Ijo. Perayaan gol dari anak Imam itu membuat kelompok suporter Persija, Jakmania, tak senang.

Mereka lantas menyerukan kepada kedua anak Imam Nahrawi untuk turun dari tribun dan keluar dari stadion. Kedua anak itu pun akhirnya turun. Namun ketika hendak turun, salah satu anak dari menpora mendapat bogem mentah dari oknum Jakmania

"Pihak Persija lewat Gede Widiade (direktur utama Persija) sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya. Tapi karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat Kepolisian menangkapnya untuk diproses hukum," kata Imam Nahrawi seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (29/6/2018).

"Orang tua mana yang tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti itu. Ini wajib diproses hukum karena bukti dan saksi sudah ada, tunggu apalagi," sambungnya/

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya berakhir imbang 1-1.

Sumber : Suara.com