Gunakan Kelinci, Ini Cara Presenter Cantik Sandra Olga Prediksi Pemenang Piala Dunia 2018

Sandra Olga di Rusia (Instagram)
30 Juni 2018 15:15 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Piala Dunia 2018 memasuki babak 16 Besar. Para pecinta sepak bola pun sangat menanti siapa yang bakal memenangi turnamen akbar empat tahunan ini. Bahkan banyak dari mereka membuat prediksi dengan berbagai cara.

Salah satunya adalah presenter cantik asal Indonesia, Sandra Olga. Wanita yang juga membawakan acara Piala Dunia di Indonesia ini memilih kelinci sebagai binatang untuk memprediksi siapa pemenang Piala Dunia. Seperti diketahui, banyak orang yang menggunakan hewan untuk memprediksi pertandingan.

Pada gelaran event Piala Dunia beberapa edisi sebelumnya, kita mengenal Paul Si Gurita yang juga memprediksi siapa sang pemenang. Kemudian pada Piala Dunia 2018 ini kita sudah menemui beragam binatang yang disuruh memprediksi seperti hewan merkat yang memprediki kemenangan Inggris atas Tunisia.

Kini giliran kelinci. Ya, kelinci itu milik Sandra Olga. Dia awalnya menjejer enam kostum tim yang lolos babak 16 Besar. Keenam tim itu adalah Inggris, Spanyol, Kolombia, Argentina, Brasil, dan Kroasia. Tentunya ini mengherankan lantaran saat ini masih ada 16 tim yang berpeluang memenangi Piala Duna 2016.

Namun dalam caption video yang diunggahnya, Sabtu (30/6/2018), di Instagram, Sandra mengakui koleksi jersey tim-tim Piala Dunia 2018 hanya enam tim tersebut. Meski begitu, dia tetap semangat untuk melihat pilihan si kelinci yang ingin memprediksi pemenang Piala Dunia 2018.

"Kira-kira siapa ya yang bakal menang world cup.. ini aku punya kelinci yang bisa memprdiksikan siapa yang menang," ucap Sandra dalam video tersebut.

Awalnya kelinci itu berada di jersey Timnas Inggris. Lalu dia menuju ke jersey Timnas Kolombia dan seakan menggigitnya. Si kelinci yang tak konsisten membuat Sandra gregetan. "Galau dia kayaknya,"

"Ah semuanya dia mau, ya udah la.. udah deh ga jadi prediksi-prediksian," tutup Sandra Olga.