Live Skor Uruguay Vs Portugal 16 Besar Piala Dunia 2018

Luiz Suarez usai mencetak gol ke gawang Arab Saudi. (Reuters)
30 Juni 2018 22:00 WIB Ahmad Baihaqi/ Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, SOCHI -- Satu lagi big match kembali tersaji di babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Wakil Amerika Selatan, Uruguay, akan menantang juara Eropa, Portugal, di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Minggu (1/7/2018) pukul 01.00 dini hari WIB.

Uruguay lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup A. Mereka berhasil menyapu bersih tiga laga di fase grup dengan kemenangan. Uruguay mengalahkan Mesir 1-0, Arab Saudi, 1-0, dan tuan rumah Rusia 3-0.

Sementara Portugal lolos ke babak 16 Besar sebagai runner up Grup B. Portugal sebenarnya mengoleksi poin sama dengan Spanyol yang keluar sebagai juara grup yakni lima poin. Namun, Spanyol lebih unggul dalam produktivitas gol ketimbang Portugal.

LIVE SKOR:

1. FIFA2. Livescore.com
atau pantau di live tweet berikut ini:

Uruguay masih akan mengandalkan duet striker maut mereka Luis Suarez dan Edinson Cavani. Keduanya terbukti ampuh ketika Uruguay membenamkan Rusia. Keduanya akan didukung oleh gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur.

Di kubu Portugal, Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan. Ronaldo saat ini bersaing dengan Harry Kane di daftar top skorer Piala Dunia 2018. Ronaldo saat ini mengoleksi empat gol, sedangkan Kane membuat lima gol. Ronaldo sendiri akan diduetkan dengan Andre Silva dalam skema 4-4-2.

Sementara empat gelandang yang akan mendukung Silva-Ronaldo adalah Joao Mario, Joao Moutinho, William Carvalho, dan Ricardo Quaresma. Quaresma sendiri bisa menjadi alternatif lain dalam mencetak jika dua striker Portugal mengalami kebuntuan.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Hal itu dipengaruhi oleh materi kedua tim yang dianggap setara. Laga ini pun diprediksi akan berakhir imbang 1-1 pada waktu normal.

Perkiraan susunan pemain

Uruguay: Muslera, Laxalt, Godin, Gimenez, Caceres, Nandez, Torreira, Vecino, Bentancur, Suarez, Cavani

Portugal: Patricio, Soares, Pepe, Fonte, Guerreiro, Carvalho, Moutinho, Mario, Quaresma, Silva, Ronaldo

Tokopedia