Line Up & Prediksi Skor Brasil Vs Meksiko

Brasil (Reuters/Axel Schmidt)
02 Juli 2018 11:30 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SAMARA - Brasil dan Meksiko akan adu kuat di babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Samara Arena, Senin (2/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Brasil melaju ke babak 16 Besar sebagai juara Grup E Piala Dunia 2018. Mereka mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang. Brasil mengungguli Swiss yang harus puas dengan posisi runner up. Sementara Kosta Rika dan Serbia dipastikan tersingkir.

Sementara Meksiko lolos sebagai runner up Grup F. Meksiko mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Meksiko berada di bawah Swedia yang keluar sebagai juara grup. Meksiko cuma kalah selisih gol.

Di laga ini, Brasil dipastikan tanpa Douglas Costa yang mengalami cedera. Sementara kondisi Marcelo dan Danilo dilaporkan belum fit 100%. Brasil pun akan mengandalkan Thiago Slva sebagai jenderal lini belakang. Silva juga bisa membantu serangan lewat situasi tendangan pojok. Buktinya, dia mencetak gol saat melawan Serbia.

Di lini tengah, Philippe Coutinho masih akan menjadi pengatur serangan. Dia akan mendukung trisula di lini depan yakni Neymar, Willian, dan Gabriel Jesus. Ketiga pemain itu diuji ketajamannya setelah beberapa kali tumpul.

Di kubu Meksiko, mereka tak bisa memainkan Hector Moreno yang mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya. Javier Chicharito masih akan diandalkan sebagai ujung tombak. Sedangkan Carlos Vela, Miguel Layun dan Hirving Lozano akan mendukung dari lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Brasil di laga ini. Brasil diprediksi bisa menang dengan skor 2-1 atas Meksiko.

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil: Alisson, Marcelo, Miranda, Silva, Fagner, Casemiro, Paulino, Coutinho, Willian, Neymar, Gabriel Jesus

Meksiko: Ozhoa, Alvarez, Salcedo, Ayala, Gallardo, Guardado, Herrea, Lozano, Layun, Vela, Chicharito