Tersingkir dari Piala Dunia, Ronaldo-Messi Bawakan Lagu Saat Terakhir ST12

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan). (Reuters-Murad Sezer - Dylan Martinez)
02 Juli 2018 17:30 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Tersingkirnya Argentina dan Portugal di ajang Piala Dunia 2018 membuat tak sedikit orang merasa kecewa. Keberadaan dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masing-masing tim menjadi alasan kekecewaan itu.

Di sisi lain, terdepaknya dua mega bintang tersebut justru memicu ejekan dari publik pengguna Internet (netizen) di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Baik melalui meme maupun video parodi, dua nama tersebut beberapa kali mendapatkan ejekan dari netizen karena dianggap tak mampu membawa negaranya melaju ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2018.

Di media sosial Twitter, beredar video Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sedang berduet menyanyikan lagu sedih bertajuk Saat Terakhir yang dipopulerkan ST12. Video tersebut kali pertama diunggah di akun Twitter @rasarab, Sabtu (30/6/2018). "Ronaldo ft Messi - Saat Terakhir," tulis pengguna akun Twitter @rasarab.

Dari video yang kemudian menjadi viral itu, Cristiano Ronaldo seakan-akan sedang menyanyikan lagu Saat Terakhir. Sedangkan Lionel Messi tampak memainkan piano seakan-akan mengiringi Cristano Ronaldo yang sedang bernyanyi.

Tentu saja, video tersebut merupakan hasil edit dan suaranya sudah diubah. Meski begitu, video yang kemudian menjadi viral itu nyatanya mampu menghibur netizen di Twitter. "Wkwkwk sedih gitu ya mereka. Saling mengalah," tulis pengguna akun Twitter @nikmah_NQ.

"Oke banget. Sangat mengena dan agak tragis," ungkap pengguna akun Instagram @andiyudianto.

"Kelewat kreatif yang edit videonya," timpal pengguna akun Twitter @embarabuana.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Cristiano Ronaldo bersama Portugal tersingkir di Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Uruguay dengan skor 2-1. Sedangkan langkah Lionel Messi bersama Argentina juga terhenti di babak yang sama setelah ditundukkan Prancis dengan skor 4-3.