Milan dan Inter Gaet 2 Pemain Baru

Stefan De Vrij (Twitter)
03 Juli 2018 08:30 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - AC Milan dan Inter Milan sukses mendaratkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Milan mendapatkan kiper Pepe Reina dan bek Ivan Strinic. Sedangkan Inter kedatangan Stefan De Vrij serta Kwadwo Asamoah.

Milan mendatangkan Reina dari Napoli dengan status bebas transfer. Kiper asal Spanyol itu tak memperpanjang kontrak bersama Napoli pada akhir Juni 2018 lalu. Begit juga dengan Strinic yang didatangkan dari Sampdoria dengan bebas transfer.

Reina kabarnya dikontrak Milan selama dua musim ke depan. Sementara Strinic yang berusia 30 tahun bakal menetap bersama Milan hingga 2021. Strinic sendiri saat ini masih membela Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 dan mengantar negaranya ke babak perempatfinal.

Sementara itu, tetangga Milan, Inter Milan juga sukses mendaratkan dua pemain baru. Menariknya, kedua pemain anyar Inter itu juga didatangkan dengan cuma-cuma. Ya, De Vrij dan Asamoah sama-sama memiliki kontrak yang kadaluarsa pada Junia 2018 lalu bersama klub masing-masing.

De Vrij didatangkan Inter dari Lazio. Kabar bergabungnya De Vrij dengan Inter memang sudah terdengar lama. Bahkan sudah ada kesepakatan sejak jauh-jauh hari. Namun, pengumuman resmi baru dilakukan sekarang. Bek asal Belanda itu dikontrak Inter hingga 2023.

De Vrij sebelumnya berkostum Lazio selama empat musim. Bek yang kini berumur 26 tahun itu tampil pada 118 pertandingan bersama Biancocelesti dan memenangi Piala Super Italia pada 2017 lalu.

Sedangkan Asamoah didatangkan Inter dari Juventus. Asamoah dikontrak Nerrazzuri hingga 2021 mendatang. Asamoah merupakan pilar Juve dalam beberapa musim terakhir dan sudah memenangi enam scudetto serta empat gelar Coppa Italia.

Tokopedia