Susunan Pemain Persis Solo Vs Cilegon United

Para pemain Persis Solo merayakan gol. (Solopos/M. Ferri Setiawan)
04 Juli 2018 15:28 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Cilegon United  dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Rabu (4/7/2018) sore WIB. Laga ini merupakan laga perdana kedua tim setelah libur Ramadan dan Lebaran.

Di laga ini, Persis  akan mengandalkan skema 4-3-3. Galih Sudaryono masih dipercya sebagai penjaga gawang utama. Sementara di lini belakang ada Absar Fauzi dan Asyraq Gufron yang menjadi palang pintu, serta ada Iqbal Samad dan Soni Setiawan yang menjadi bek sayap.

Di lini tengah, M. Wahyu dan Heru Setyawan akan menjadi gelandang tengah sekaligus bertahan. Sedangkan Eli Nasoka akan lebih fokus pada penyerangan. Trio lini depan akan mengandalkan Sunarto, Azka Fauzi, dan Tri Handoko. Azka dan Sunarto lebih ke sisi sayap, sedangkan Tri Handoko menjadi ujung tombak.

Di kubu Cilegon, Rinto Ali masih akan menjadi motor serangan. Rinto merupakan gelandang serang yang sangat diandalkan Cilegon. Dia diharapkan bisa membantu Ade Ivan yang menjadi juru gedor seorang diri di lini depan. Tapi masih ada Akbar Tanjung maupun Andi Sopian yang siap mendukung dari sisi sayap.

Susunan Pemain

Persis Solo: Galih Sudaryono, Absar Fauzi, Asyraq Gufron, Iqbal Samad, Soni Setiawan, Eli Nasoka, M. Wahyu, Heru Setyawan, Sunarto, Azka Fauzi, Tri Handoko

Cilegon United: Ali Barkah, Abdul Aziz, Muhammad Akbar, Diksi Hendika, Rojali, Wahyu Korpriyana, Akbar Tanjung, Andi Sopian, Hari Habrian, Rinto Ali, Ade Ivan

Tokopedia