Video Kocak Sindiran Aksi Guling-Guling Neymar

Potongan video ejekan terhadap aksi lebay Neymar Junior di Piala Dunia 2018. (Instagram/derschulteofficial)
05 Juli 2018 18:00 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Penampilan striker andalan Brasil, Neymar Junior, di Piala Dunia 2018 menjadi sorotan berbagai pihak. Selain itu, aksi Neymar yang dianggap lebay di atas lapangan hijau kini viral dan ramai dibicarakan publik dunia maya (netizen).

Bagaimana tidak, striker yang berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu beberapa kali menunjukkan aksi berlebihan saat dilanggar lawannya. Terakhir, aksi guling-gulingnya saat dilanggar pemain Meksiko pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 menjadi bahan ejekan di dunia maya.

Berbagai macam meme hingga video parodi pun dibikin para netizen kreatif. Di media sosial Instagram, seorang pengguna akun Instagram @derschulteofficial, Rabu (4/7/2018), mengunggah video ejekan terhadap aksi Neymar yang diberi judul Begini Cara Neymar Melakukan Segala Hal.

Pada video tersebut tampak seorang pria yang memerankan Neymar lengkap dengan seragam sepak bola Timnas Brasil. Pria yang memerankan Neymar pada video tersebut pun tampak selalu terjatuh dan berguling-guling jika disentuh orang lain.

Tentu video tersebut merupakan ejekan terhadap aksi Neymar yang dianggap lebay di atas lapangan hijau sepanjang Piala Dunia 2018. "Dan Piala Oscars jatuh kepada ..... ," tulisnya pada keterangan video.

Vide ejekan tersebut semakin viral setelah diunggah ulang di akun Instagram @9gag yang memiliki followers tak kurang dari 45,6 juta. Sonta berbagai maca komentar yang urut mengejek sang penyerang andalan Brasil tersebut pun ramai dilontarkan netizen. "Neymar melakukan aktingnya dengan sempurna," tulis pengguna akun Instagram @zkyamiracle.

"Dan para legenda berkata Neymar masih berguling-guling hingga sekarang," ungkap pengguna akun Instagram @akmalhunchoand.

Meski begitu, tak sedikit pula yang membela Neymar dan menegaskan aksi lebay seperti itu merupakan hal biasa di atas lapangan. Sebagian dari mereka bahkan menegaskan nama Neymar sebagai pemain terbaik di dunia untuk saat ini.

Terlepas dari ejekan dan pembelaan tersebut, Neymar bersama Brasil masih bertahan di Piala Dunia 2018. Brasil berhasil lolos ke babak 8 besar setelah mampu mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 pada babak 16 besar. Selanjutnya, Tim Samba akan bertemu dengan Setan Merah Eropa, Belgia, di Babak 16 Besar Eropa.

Tokopedia