Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Uruguay Vs Prancis

Uruguay (Reuters/Damir Sagolj)
06 Juli 2018 11:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NIZHNY NOVGOROD — Prancis akan menghadapi tantangan Uruguay pada babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018) malam WIB.

Prancis melaju ke babak perempatfinal usai menyingkirkan tim kuat Argentina di babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Prancis menang dengan skor ketat 4-3. Kylian Mbappe menjadi bintang di laga itu dengan mencetak dua gol. Dia juga berandil dalam gol Antoine Griezmann melalui tendangan penalti.

Mbappe pun kembali akan diandalkan oleh Prancis di lini depan saat menghadapi Uruguay. Dia akan berduet dengan Griezmann dan Olivier Giroud di lini depan. Trisula maut itu akan mendapat dukungan dari Paul Pogba dan Corentin Tolisso di lini tengah.

Di kubu Uruguay, mereka justru terancam tak bisa memaninakn Edinson Cavani. Cavani mengalami cedera saat Uruguay menyingkirkan Portugal di babak 16 Besar dengan skor 2-1. Padahal, Cavani memborong dua gol kemenangan Uruguay di pertandingan itu.

Kabar buruk lainnya adalah Luis Suarez yang juga mengalami cedera ringan. Meski begitu, Suarez diprediksi akan tetap dipaksakan bermain. Dia akan berduet denga Christian Stuani yang akan menggantikan posisi Cavani. Keduanya akan didukung oleh Rodrigo Bentancur.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan ketatk. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor 1-1 di waktu normal 90 menit.

Perkiraan Susunan Pemain

Uruguay: Muslera, Laxalt, Godin, Gimenez, Caceres, Torreira, Vecino, Nandez, Bentancur, Stuani, Suarez

Prancis: Lloris, Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez, Tolisso, Kante, Pogba, Griezmann, Mbappe, Giroud

Tokopedia