Live Skor Swedia Vs Inggris Perempatfinal Piala Dunia 2018

Inggris (Reuters/Maxim Shemetov)
07 Juli 2018 21:10 WIB Ahmad Baihaqi/ Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, SAMARA -- Laga menarik bakal tersaji di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Swedia akan mendapat tantangan dari Inggris di Samara Stadium, Sabtu (7/7/2018) pukul 19.00 WIB.

LIVE SKOR:

1. FIFA2. Livescore.com
atau pantau di live tweet berikut ini:

Swedia lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Swiss melalui drama adu penalti. Keduanya bermain imbang 1-1 di waktu normal dan extra time. Kelolosan Swedia ke babak perempatfinal ini cukup mengejutkan mengingat mereka tak diperhitungkan. Apalagi, Swedia sempat terseok-seok di fase grup.

Swedia mengandalkan permainan pragmatis dengan memperkuat pertahanan mereka. Dimotori oleh Emil Forsberg di lini tengah, Swedia mengandalkan Marcus Berg dan Ola Toivonen di lini depan. Ada pula Victor Claesson yang siap mendukung di sisi sayap.

Sayang, Swedia tak bisa memainkan bek Mikael Lustig yang mendapat hukuman akumulasi kartu. Posisinya pun akan digantikan oleh Emil Kraft di posisi bek kanan. Sementara Andreas Granqvist dan Victor Lindelof akan berjaga di jantung pertahanan.

Inggris sendiri lolos ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kolombia dalam drama adu penalti. Inggris kini menjadi salah satu favorit menuju ke final karena mereka akan bersaing dengan tim-tim yang dianggap masih berada dibawah level mereka.

Inggris kemungkinan masih akan mengandalkan skuat yang sama saat melawan Swedia. Harry Kane dan Raheem Sterling akan diandalkan di lini depan. Kemudian Kieran Trippier dan Dany Rose yang mengeksplor sisi sayap. Serta ada Dele Alli dan Jesse Lingard yang mengancam dari lini tengah.

Tokopedia