Kalah Taruhan dengan Beckham, Ibrahimovic akan Datang ke Wembley

Zlatan Ibrahimovic. (Instagram/iamzlatanibrahimovic)
08 Juli 2018 12:30 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Laga perempat final Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Swedia di Samara Arena, Samara, Rusia, Sabtu (7/7/2018) malam WIB, diwarnai dengan kisah unik yang dimunculkan dua nama besar di dunia sepak bola, yakni David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic.

Kedua orang yang pernah menjadi rekan satu klub di Paris Saint-Germain (PSG) itu secara terbuka bertaruh untuk laga antara Inggris dan Swedia.

Zlatan Ibrahimovic sebagai mantan pemain Timnas Swedia menantang David Beckham yang merupakan mantan pemain Timnas Inggris untuk bertaruh melalui akun Instagramnya, @iamzlatanibrahimovic, beberapa saat sebelum laga Inggris dan Swedia dimulai.

"Jika Inggris menang, saya akan mentraktir kamu makan di restoran mana saja yang kamu suka di dunia ini, tapi jika Swedia menang saya ingin kamu traktir saya di Ikea," tulis Ibrahimovic.

David Beckham pun menyanggupi tantangan tersebut dengan sedikit mengubah permintaan. Beckham meminta Ibrahimovic agar datang ke Stadion Wembley di Inggris untuk menonton salah satu pertandingan Timnas Inggris dengan mengenakan seragam Timnas Inggris jika Inggris menang atas Swedia.

"Jika Swedia menang, saya akan mengajak kamu ke Ikea dan membeli apa saja yang kamu butuhkan untuk rumahmu di Los Angeles. Tapi jika Inggris menang, saya ingin kamu datang ke Wembley menyaksikan laga Timnas Inggris dengan mengenakan seragam Timnas Inggris dan menikmati ikan serta keripik saat jeda pertandingan," jawab suami Victoria Adams tersebut melalui akun Instagramnya, @davidbeckham.

Pada akhirnya, Zlatan Ibrahimovic harus mengakui kekalahannya lantaran Swedia takluk di tangan Inggris dengan skor 2-0. "Sepertinya bakal ada yang datang ke Wembley @iamzlatanibrahimovic," tulis Beckham melalui story di akun Instagramnya beberapa saat seusai laga Inggris dan Swedia di babak perempat final Piala Dunia 2018'.

Menanggapi pernyataan Beckham, sang striker yang kini membela LA Galaxy itu pun menyanggupi akan datang ke Stadion Wembley dan menonton salah satu pertandingan Timnas Inggris. "Saya akan datang, selamat," tulis Ibrahimovic singkat.

Kekalahan Swedia dari Inggris itu bukan hanya memicu kesedihan Zlatan Ibrahimovic, namun juga seluruh publik Swedia. Pasalnya, langkah Swedia harus terhenti di babak perempat final Piala Dunia 2018 setelah kalah 2-0 dari Inggris.