Liga 2 Indonesia: Susunan Pemain Persik Kendal Vs Persis Solo

Para penggawa Persis Solo menjalani latihan di Stadion Manahan, Solo. (Solopos/Moh. Khodiq Duhri)
09 Juli 2018 15:01 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Persis Solo bertandang ke markas Persik Kendal dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Laskar Sambernyawa mengubah sejumlah pemain di daftar susunan pemain melawan Persik.

Laga Persik vs Persis ini dilangsungkan di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Senin (9/7/2018) sore WIB. Persis yang diasuh oleh Jafri Sastra akan mengandalkan Johan Yoga Utama sebagai striker tunggal. Ini berbeda saat Persis mengalahkan Cilegon United pekan lalu. Saat itu, Tri Handoko yang dipercaya sebagai juru gedor.

Johan Yoga sendiri akan didukung oleh dua pemain yang memiliki kecepatan yakni Azka Fauzi dan Dedi Cahyono Putro. Dedi Cahyono juga diparkir saat melawan Cilegon United karena Jafri Sastra lebih memilih Sunarto kala itu. Sementara di lini tengah ada M. Wahyu, Bayu Andra, dan Eli Nasoka.

Di kubu lawan, mereka akan mengandalkan dua pemain depan yakni Achmad Ardiansyah dan Susilo Irwandoyo. Sementara mantan pemain Persis Solo, Andrid Wibawa, justru dicadangkan oleh pelatih Eduard Tjong.

Berikut susunan pemain Persik Kendal vs Persis Solo:

Persik Kendal: Herlian Alif, Dendi Sembiring, Muh Romin, M. Alaik Sobrina, Wahyu Prasetyo, Budiawan, Fandi Ahmad, Firdaus Janwar, Franky Mahendra, Achmad Ardiansyah, Susilo Irwandoyo

Persis Solo: Galih Sudaryono, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Iqbal Samad, Soni Setiawan, Bayu Andra, M. Wahyu, Eli Nasoka, Dedi Cahyono Putro, Azka Fauzi, Johan Yoga Utama