Hanis Sagara Putra, Striker Timnas Indonesia U-19 Ganteng Maksimal

Hanis Sagara Putra (Instagram/sagaraputra10)
10 Juli 2018 20:20 WIB Chelin Indra Sushmita Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO – Pencinta sepak bola tentu tak asing dengan nama Hanis Sagara Putra. Remaja berusia 18 tahun ini merupakan anggota skuat Garuda Nusantara tim nasional (timnas) Indonesia U-19 dan klub sepak bola Bali United.

Hanis Sagara Putra dipercaya menjadi penyerang utama dalam laga Indonesia melawan Thailand di ajang Piala AFF 2018 U-19, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (9/7/2018). Sayang, skuat Garuda Muda harus kalah dari Thailand dengan skor 2-1.

Meski demikian, Hanis Sagara Putra tak menyerah begitu saja. Melalui akun Instagram pribadinya, @sagaraputra10, dia mengunggah fotonya saat berlaga di lapangan hijau. Dia menuliskan kalimat bijak sebagai caption unggahan tersebut. "Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah ketika semuanya telah selesai," tulisnya.

Remaja kelahiran Bojonegoro, 8 September 1999, ini memiliki banyak penggemar. Akun Instagram milik Hanis Sagara Putra memiliki sektar 258.000 pengikut. Paras tampan dan kemampuan luar bias menjadikannya sebagai idola baru di dunia sepak bola Tanah Air.

Tapi, jangan berharap lebih karena Hanis Sagara Putra ternyata sudah punya kekasih. Dia sering mengunggah foto bersama wanita pujaannya di Instagram. Keduanya bahkan sering berlibur bersama. Potret kebersamaan Hanis Sagara Putra dengan kekasihnya itu tak pelak membuat penggemar patah hati.

Gadis yang berhasil menaklukkan hati striker timnas U-19 ini bernama Diajeng Rindayu. Sayang, tidak banyak informasi soal gadis cantik berhijab itu. Hanis Sagara Putra juga tidak pernah menandai akun Instagram milik pacarnya pada foto unggahannya.