Yuliana Tasno, Manajer Timnas Indonesia Cantik dan Energik

Yuliana Tasno (Instagram/lianatasno)
11 Juli 2018 19:09 WIB Chelin Indra Sushmita Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO – Popularitas tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia kian meningkat. Timnas Indonesia menunjukkan performa terbaik dalam berbagai ajang, salah satunya yang tengah menjadi perbincangan, Piala AFF 2018. Sama seperti Piala Dunia 2018 di Rusia, ajang Piala AFF 2018 tak kalah menyedot perhatian.

Bukan hanya pemain, sosok wanita cantik yang selalu setia mendampingi timnas Indonesia dalam setiap laga turut mencuri perhatian. Wanita yang dijuluki bidadari cantik PSSI itu bernama Yuliana Tasno atau lebih akrab disapa Liana.

Wanita cantik bermata sipit itu selalu hadir di setiap kegiatan yang dilakukan timnas Indonesia. Wajar saja, Yuliana Tasno adalah Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/7/2018), sebelum bekerja di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Yuliana Tasno adalah seorang dosen pemasaran di Universitas Tarumanegara, Jakarta.

Yuliana Tasno belajar soal sport marketing dengan bekerja di Indonesia Basketball League (IBL) 2017. Dia kemudian mendaftarkan diri saat melihat adanya lowongan pekerjaan di PSSI. Sebagai Brand Building and Communications Manager Timnas Indonesia, dia bertugas mencari sponsor serta membangun strategi pemasaran.

Melalui laman Instagram pribadinya, @lianatasno, Yuliana Tasno sering mengunggah aktivitasnya saat mendampingi timnas Indonesia. Dia juga sering mengunggah aktivitasnya saat berolahraga bersama sang buah hati. Akun Instagramnya telah memiliki lebih dari 9.000 pengikut.

 

Tokopedia