Bikin Tato Inggris Juara Piala Dunia 2018, Pria Ini Jadi Ejekan

Tato milik Teddy Allen. (Facebook/Teddy Allen)
13 Juli 2018 18:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, STOKE — Teddy Allen, pria asal Stoke, Inggris, tampaknya terlalu optimistis dalam memberikan dukungannya terhadap Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Bagaimana tidak, pria tersebut dengan mantap membuat tato di pahanya bergambar wajah striker Inggris, Harry Kane, disertai kalimat yang menyertakan Inggris sebagai juara Piala Dunia 2018.

Tato tersebut ia buat setelah Inggris berhasil mengalahkan Swedia di babak perempatfinal. Sayangnya, langkah Inggris di Piala Dunia 2018 harus tehenti di babak semifinal setelah ditaklukkan Kroasia.

Sontak aksi Teddy Allen itu menjadi bahan ejekan netizen lantaran foto tato tersebut telah ia unggah di akun Facebook-nya dan menjadi viral. Banyak yang menyarankan Teddy untuk menghapus tato tersebut atau bahkan mengganti tahun yang tertera dari 2018 menjadi 1966, tahun saat Inggris berhasil menjadi juara Piala Dunia.

"Saya memiliki penghapus tato jika kamu butuh," ungkap pengguna akun Facebook Victoria Tinsley.

"Ganti saja tahunnya," tulis pengguna akun Facebook Ian Mullan.

Meski banyak menerima ejekan, Teddy dengan bangga menyatakan tato tersebut tak akan ia hapus atau ia ubah meski Inggris tak mampu menjuarai Piala Dunia 2018. "Tato ini akan tetap ada. Inggris telah membuat kami bangga," ungkap pria asal Stoke tersebut.

Selain Teddy, tak sedikit pula pendukung Inggris yang yakin tim kebanggaan mereka akan menjuarai Piala Dunia 2018. Bahkan, kalimat "It's coming home" beberapa waktu lalu ramai diungkapkan para pendukung Inggris demi menegaskan The Three Lions akan mampu membawa pulang trofi Piala Dunia ke Inggris.