Susunan Pemain Persis Solo vs Persibat Batang

Para penggawa Persis Solo menjalani latihan di Stadion Manahan, Solo. (Solopos/Moh. Khodiq Duhri)
13 Juli 2018 15:26 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Persis Solo  harus menjamu Persibat Batang dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 2 Indonesia. Persis mengandalkan tiga striker di lini depan.

Duel Persis kontra Persibat itu akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (13/7/2018) pukul 15.30 WIB. Pelatih Persis, Jafri Sastra, mengandalkan skema 4-3-3 dalam laga kali ini. Trio Azka Fauzi, Tri Handoko, dan Johan Yoga Utama akan bertugas untuk mendobrak lini pertahanan Persibat.

Tokopedia

Di lini tengah, Laskar Sambernyawa akan bertumpu pada gelandang senior Bayu Andra dan Heru Setyawan. Sementara Eli Nasoka akan menjadi pemain tengah yang lebih fokus pada penyerangan.

Di lini belakan, Absor Fauzi dan Ikhwan Ciptady dipercaya menjadi palang pintu. Sementara Iqbal Samad dan Soni Setiawan mengisi full back kanan dan kiri. Khusus Soni, dia didapuk menjadi kapten lantaran M. Wahyu Fitrianto dicadangkan.

Di kubu Persibat, mereka akan mengandalkan duet pemain berpengalaman di lini depan. Kedua pemain itu adalah Busari dan Ugik Sugiyanto. Leduanya akan didukung oleh Yoga Arifianto di lini tengah.

Berikut susunan pemain Persis Solo vs Persibat Batang:

Persis Solo: Galih Sudaryono, Absor Fauzi, Ikhwan Ciptady, Iqbal Samad, Soni Setiawan, Bayu Andra, Heru Setyawan, Eli Nasoka, Azka Fauzi, Johan Yoga, Tri Handoko

Persibat Batang: Eko Harno, Arif Budiyono, Muhammad Taufiq, Yogie Saputra, Arif Allama, Honi Makrufan, Muh Solikin, Muhammad Sukron, Yoga Arifianto, Busari, Ugik Sugiyanto