Penyanyi Hingga Model Meriahkan Closing Ceremony Piala Dunia 2018

Trofi Piala Dunia (Reuters/Sergei Karpukhin)
15 Juli 2018 14:00 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW — Sejumlah persohor akan tampil pada upacara penutupan (closing ceremony) Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam WIB. Mereka antara lain penyanyi Era Istrefi, Will Smith, dan Nicky Jam.

Seperti diketahui, ketiganya merupakan pelantun lagu resmi Piala Dunia 2018 berjudul Live It Up. Will Smith dkk. akan “mengguncang” stadion berkapasitas 80.000 penonton tersebut sebelum laga penutup yang mempertemukan Prancis versus Kroasia.

“Ini merupakan event olahraga terbesar di dunia. Ketika saya diminta untuk menjadi bagian di dalamnya, saya tidak perlu berpikir panjang. Piala Dunia adalah momen magis, energi global. Saya suka terlibat di dalamnya,” jelas Will Smith, seperti dilansir Fifa.com, Sabtu (14/7/2018).

Sementara itu, mantan kapten Jerman, Philipp Lahm, akan mendapat kehormatan membawa trofi Piala Dunia ke lapangan. Lahm menjadi bagian skuat Jerman ketika memenangi Piala Dunia 2014 di Brasil. “Saya akan membawa piala ini dengan penuh rasa bangga mewakili sepak bola Jerman yang memenanginya empat tahun lalu. Ini akan menjadi momen berarti bagi saya dan Jerman bisa kembali diundang memegang trofi ini kembali,” ujar Lahm.

Menariknya, Lahm akan didampingi supermodel asal Rusia, Natalia Vodianova. Selain dikenal sebagai ratu catwalk, perempuan berusia 36 tahun itu juga seorang aktivis dan philanthropist. Kemunculan Vodianova tidak lepas dari keterlibatan Louis Vuitton dalam mendesain koper untuk tempat menyimpan trofi Piala Dunia. (Hanifah Kusumastuti/JIBI)