Juara Piala Dunia 2018, Pogba Sindir Suporter Inggris

Paul Pogba. (Instagram/paulpogba)
16 Juli 2018 13:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW — Prancis berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada partai final di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (15/7/2018) malam WIB. Di tengah euforia itu, gelandang andalan Prancis, Paul Pogba, melontarkan sindiran kepada Timnas Inggris.

Pogba yang menayangkan siaran langsung melalui akun Instagramnya, @paulpogba, saat merayakan kemenangan pada Piala Dunia 2018, menyebut kalimat "It's coming home". Padahal, kalimat tersebut merupakan kalimat andalan Timnas Inggris dan pendukungnya yang ingin memulangkan trofi Piala Dunia ke tanah Inggris beberapa waktu sebelumnya.

Meski begitu, pemain yang masih terikat kontrak dengan Manchester United itu kemudian melontarkan permintaan maafnya dan menyatakan jika kalimat "It's coming home" yang ia lontarkan hanya merupakan lelucon. "Saya minta maaf, saya tadi hanya bercanda," ungkap Paul Pogba.

Namun demikian, video siaran langsung Paul Pogba tersebut kemudian menjadi viral di berbagai media sosial. Beragam persepsi dilontarkan netizen untuk mengomentari sindiran Pogba tersebut.

Bahkan ada yang menyebut Pogba mungkin sudah ingin didepak dari Manchester United yang notabene adalah salah satu klub di Inggris. "Minta dijual nih bocah," ungkap pengguna akun Twitter @id_catur.

"Wah wah, bilang aje lu mau ngekor Crisno [Cristano Ronaldo] ke Juventus," tulis pengguna akun Twitter @thole_koko_1986.

Terlepas dari sindiran tersebut, Pogba memang tampil cemerlang pada partai final Piala Dunia 2018 melawan Kroasia. Mantan pemain Juventus tersebut mampu mencetak satu gol cantik ke gawang Kroasia pada menit ke-59.