Berangkulan di Tengah Hujan, Macron & Kolinda Grabar Mesra di Stadion

Presiden Prancis Emmanuel Macron berangkulan dengan Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kitarovic. (Twitter - @TheIsraelLaryea)
16 Juli 2018 17:59 WIB Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, SOLO -- Presiden Prancis Emmanuel Macron ikut larut dalam selebrasi keberhasilan Prancis merebut gelar juara Piala Dunia 2018. Namun bukan hanya itu, kemunculannya bersama Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic, di Stadion Luzniki, Moskow, Minggu (15/7/2018), menjadi sorotan media.

Selebrasi Macron yang atraktif sudah menarik perhatian saat para gelandang Prancis mencetak gol yang ekspresif di tribun VIP. Tangannya meninju ke udara saat Kylian Mbappe mencetak gol keempat untuk timnya.

Di tribun, Macron juga duduk bersama Kolinda dan Presiden Rusia Vladimir Putin. Saat itu, ada momen saat Macron terlihat berciuman pipi dengan Kolinda yang mengenakan jersey timnas Kroasia. Momen itu terekam kamera dan videonya menyebar di media sosial.

Aksi simpatik Macron juga kembali terlihat saat ketiga kepala negara itu turun ke lapangan untuk menyambut para pemain. Saat hujan turun, baik Macron maupun Kolinda tak mau dipayungi untuk bisa menyalami para pemain kedua tim.

Saat hujan turun itulah, keduanya tampak sangat dekat. Mereka bahkan tampak berangkulan di bawah guyuran hujan, sedikit kontras dengan Putin yang berdiri di sisi kanan Macron.

Macron juga menunjukkan simpatinya kepada para pemain Kroasia yang dikalahkan timnya. Dia terlihat memeluk Luka Modric, kapten tim Kroasia, dengan menepuk punggungnya. Hal itu disaksikan oleh Kolinda dari jarak dekat.

macron kolinda

Macron & Kolinda berangkulan. (Twitter/@TheIsraelLaryea)

macron kolinda2

Macron & Kolinda. (Twitter/@mary_novakovich)

"macron

(Twitter/@pujaparekh)