Sarri Langsung Incar Trofi Bareng Chelsea

Maurizio Sarri (Reuters/Alberto Lingria)
17 Juli 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Maurizio Sarri resmi ditunjuk sebagai juru taktik Chelsea. Dia pun langsung mengincar trofi bersama The Blues. Bahkan eks pelatih Napoli itu rela menepikan filosofi bermainnya.

Sarri menjadi suksesor Antonio Conte di Chelsea. Conte dipecat Chelsea setelah menangani klub tersebut selama dua musim. Pada musim pertama, Conte berhasil mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris. Sementara pada musim lalu, Conte memberikan trofi Piala Liga Inggris untuk Chelsea.

Tokopedia

Harapan besar publik Stamford Bridge pun berada di puncak Sarri. Apalagi, pelatih 59 tahun itu dianggap mampu menerapkan sepak bola menyerang saat membesut Napoli. Oleh karenanya manajemen The Blues menyodori kontrak hingga tiga musim.

Petinggi Chelsea berharap Sarri bisa membawa klub tersebut bersaing di papan atas. Pasalnya, musim lalu Chelsea terlempar dari posisi empat besar. Sarri pun menyadari hal tersebut. Dia langsung mengincar trofi untuk klub barunya itu.

"Pertama-tama, saya ingin memainkan gaya sepak bola saya. Saya ingin membuat diri saya nyaman dan mungkin juga memenangi sesuatu," ungkapnya dilansir Football Italia.

"Untuk fans Chelsea, yang bisa saya katakan adalah ini akan jadi 100 persen kerja, 90 persen bersenang-senang. Mustahil dalam pekerjaan saya untuk menjanjikan sesuatu yang lain, tapi pastinya saya akan siap mengorbankan penguasaan bola demi memenangi sesuatu dengan Chelsea," tandasnya.