Antoine Griezmann Kecil Berburu Tanda Tangan Timnas Prancis

Antoine Griezmann (Reuters/Sergio Perez)
18 Juli 2018 08:40 WIB Chelin Indra Sushmita Dunia Share :

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan tim nasional (timnas) Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 menyisakan beragam kisah unik dan menarik, salah satunya tentang masa lalu pemainnya. Salah satu pemain timnas Prancis ternyata pernah menjadi pemburu tanda tangan pada 20 tahun lalu.

Video viral di dunia maya memperlihatkan seorang bocah berusia tujuh tahun yang berburu tanda tangan. Bersama seorang temannya, bocah yang mengenakan jersey Prancis bernomor punggung tujuh itu barlari pemain timnas. Dia berebut tanda tangan bersama penggemar timnas Prancis lainnya.

Tokopedia

Kabarnya, bocah dalam video yang diambil sekitar tahun 1998 itu kini telah menjadi pemain sepak bola andalan. Dia berhasil mengantarkan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. "Tahun 1998 bocah ini sama temennya berburu tanda tangan timnas Prancis juara dunia. 20 tahun kemudian, dia sendiri yang mengantar timnas Prancis jadi juara dunia. Ada yang tahu bocah ini siapa?" tanya pemilik akun Twitter @sheque yang mengunggah video viral tersebut.

Siapa sangka 20 tahun berlalu, bocah yang dimaksud tak lain adalah Antoine Griezmann. Pesepak bola berusia 27 tahun ini memiliki peran sentral dalam timnas Prancis. Pesepak bola dengan nomor punggung tujuh itu memiliki andil besar dalam tiga gol Prancis di laga final Piala Dunia 2018.

Pencapaian ini membuat Antoine Griezmann merasakan apa yang pernah dirasakan idolanya 20 tahun lalu. Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga Piala Dunia 2018 oleh FIFA. Sebelumnya, dia ternyata pernah berseragam Uruguay menemani Jose Gimenez dan Diego Godin.