Di Naples, Ronaldo Cuma Jadi Tisu Toilet

Tisu bergambar Cristiano Ronaldo yang dijual di Naples, Italia. (Instagram/brfootball)
19 Juli 2018 13:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, NAPLES — Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain salah satu kub besar di Italia, yakni Juventus. Meski menjadi pemain Juventus yang bermarkas di Kota Turin, hadirnya Ronaldo tampaknya juga menyedot perhatian publik di kota lain di Italia.

Namun di Kota Naples, kota yang merupakan basis dari rival Juventus yakni Napoli, wajah tampan Cristano Ronaldo berseragam Juventus justru dijadikan hiasan pada tisu toilet.

Tokopedia

Hal itu dibeberkan melalui akun Instagram Bleacher Report Football, @brfootball, Rabu (18/7/2018). "Sementara itu di Kota Naples," ungkap pengelola akun Instagram tersebut dengan menyertakan foto.

Berdasarkan foto yang diunggah, memang tampak wajah tampan penyerang asal Portugal tersebut menjadi hiasan pada tisu toilet. Namun demikian, ada beberapa kertas tisu lain yang bukan bergambar Cristiano Ronaldo.

Beberapa tisu toliet lain pada foto itu justru bergambar logo klub-klub sepak bola besar di Eropa. Logo Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, dan bahkan Napoli juga menjadi hiasan pada tisu toilet yang dijal di Kota Naples.

Kehebohan warga Italia setelah sang mega bintang tersebut bergabung dengan Juventus memang tak bisa dipungkiri. Beberapa waktu lalu, sebagian publik Kota Naples bahkan membakar seragam Real Madrid dengan nama punggung Ronaldo di jalanan dan meneriakkan nama Lionel Messi demi mengintimidasi sang penyerang yang telah bergabung dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo telah resmi pindah dari Real Madrid ke Juventus dengan mahar 105 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Di Juventus, Ronaldo mendapatkan gaji 30 juta Euro atau sekitar Rp508 miliar dalam setahun.