Sadis! Tendangan Kungfu Warnai Kualifikasi Liga Champions

Tendangan kungfu yang dilepaskan pemain Dudelange, Bryan Melisse, ke arah salah satu pemain Videoton, Mate Patkai. (Youtube)
19 Juli 2018 17:50 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, FELCSUT — Pertandingan kualifikasi Liga Champions 2018/2019 antara tim Hungaria, Videoton, melawan klub asal Luksemburg, Dudelange, di Pancho Arena, Felcsut, Hungaria, Rabu (18/7/2018), berhasil dimenangi tim tuan rumah dengan skor 2-1. Di sisi lain, laga tersebut ternoda dengan aksi kurang sportif dari salah satu pemain Dudelange menjelang akhir pertandingan.

Pada masa injury time, tepatnya pada menit ke-93, pemain Dudelange, Bryan Melisse, melakukan tendangan seperti gerakan kungfu ke arah salah satu pemain Videoton, Mate Patkai. Tendangan kungfu tersebut tepat mengenai perut bagian bawah Mate Patkai.

Tokopedia

Aksi itu tak pelak membuat wasit Don Robertson mengeluarkan kartu merah untuk mengusir Melisse. Melisse yang tampak kesal sempat terlibat adu mulut dengan kubu Videoton sebelum dirinya keluar dari lapangan.

Pertandingan kulaifikasi Liga Champions leg ke-2 antara Videoton dan Dudelange itu memang berlangsung keras sejak menit-menit awal. Tercatat ada lima kartu kuning yang diterima pemain Videoton serta dua kartu kuning dan satu kartu merah untuk kubu Dudelange.

Skor 2-1 pada pertandingan tersebut membuat Videoton berhak melaju ke babak berikutnya di kualifikasi Liga Champions. Dari hasil dua leg, Videoton mampu unggul 3-2 secara agregat setelah pada leg sebelumnya mampu menahan imbang Dudelange yang bermain di kandang dengan skor 1-1.