Bursa Transfer Tinggal 3 Pekan, MU Belum Beli Pemain Lagi

Jose Mourinho (Reuters/Andrew Yates)
19 Juli 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.con, LOS ANGELES - Bursa transfer di Inggris akan ditutup pada 9 Agustus 2018 mendatang. Artinya, masa belanja pemain bagi klub-klub Inggris tinggal menyisakan tiga pekan lagi. Namun, pelatih Manchester United Jose Mourinho belum bisa menjamin untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Sejauh ini, MU telah mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah gelandang Fred, bek Diogo Dalot, dan terakhir kiper gaek Lee Grant. Aktivitas transfer MU itu dianggap kurang memuaskan lantaran hanya Fred yang dianggap memiliki nama tenar.

Tokopedia

Sejauh ini, MU sudah dikaitkan dengan nama-nama top semacam Gareth Bale (Real Madrid), Ivan Perisic (Inter Milan), Alex Sandro (Juventus), Leonardo Bonucci (AC Milan), Willian (Chelsea), hingga Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur). Namun tak ada aksi konkret untuk mendatangkan salah satu dari merek.

Bahkan Mourinho tak menjamin MU akan mendapatkan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas ini. "Saya tidak tahu. Saya tidak akan berbohong kepada Anda [media]. Saya tidak akan bilang apakah seseorang akan datang atau tidak ada pemain yang datang," ungkap seperti dikutip dari Espnfc, Kamis (19/7/2018).

"Fred, kami mendatangkan dia sudah cukup lama. Kami memulai prosesnya, kami sudah kehilangan Michael Carrick dan saya pikir Fred adalah tipe pemain yang kami butuhkan untuk menambah kualitas dari para pemain tengah kami," sambungnya.

"Dalot sedang cedera, cedera ringan saja, operasi kecil. Kami tidak ingin kehilangan dia karena hal itu dan dia sedang memulihkan diri dengan baik dan kami pikir dia bisa mulai berlatih di Inggris, tapi tidak cukup siap untuk awal musim."

"Kami mendatangkan Lee Grant karena kami memiliki seorang kiper muda yang butuh bermain sepakbola. Joel (Pereira) adalah kiper Man United tapi dua tahun tanpa sepak bola, dia harus bermain. Dan untuk melindungi posisi itu, kami mendatangkan Lee, yang berpengalaman di Championship, dengan Stoke City di Premier League. Jadi dia siap memenuhi posisi itu. Joel bersama kami, bagus untuk dia bermain tapi kemudian dia akan dipinjamkan," tutup Mourinho.