Natalia Loewe, Dokter Cantik Istri Kiper Termahal Dunia

Natalia Loewe (Instagram)
20 Juli 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Alisson Becker resmi menjadi kiper termahal dunia usai dibeli Liverpool dari AS Roma. Alisson pun jadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir mulai dari kemampuannya sebagai kiper hingga kehidupan pribadinya.

Alisson dibeli Liverpool dengan harga mencapai 66,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun. Jumlah itu memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Ederson Moraes. Moraes dibeli City dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 35 juta poundsterling.

Selain nilai transfernya, kehidupan pribadi Alisson pun mulai dibicarakan. Salah satunya adalah istrinya yang cantik. Kebanyakan pesepak bola memiliki istri model, maka lain halnya dengan Alisson yang memiliki istri seorang dokter. Wanita itu bernama Natalia Loewe.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Natalia menjadi salah satu pemulus Alisson menuju Liverpool. Sebelumnya, Natalia ragu pindah dari Roma karena sudah kerasan di sana. Dia juga mempertimbangkan putrinya, Helena, yang baru berusia satu tahun. Namun, Natalia akhirnya mantap pindah ke Liverpool setelah berkonsultasi dengan istri Roberto Firmino, Larissa Pereira.

Natalia pun turut bahagia melihat sang suami hijrah ke Liverpool. Dia mengunggah video pengumuman Alisson saat resmi dipinang Liverpool di Instagram. "You'll Never Walk Alone. Sangat bangga denganmu! #AB1 #LFC."

 

You’ll never walk alone So proud of you! #AB1 #LFC

A post shared by Natália Loewe Becker (@natalialbecker) on Jul 19, 2018 at 4:09pm PDT

Alisson sendiri sempat mengungkapkan beruntungnya memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai dokter. "Istri saya Natalia meninggalkan Brasil lima bulan setelah lulus demi bisa bersama saya. Itu sangat berarti buat saya. Saya juga menikmati momen memberi dukungan saat dia menyelesaikan studi di universitas," kata Alisson.

"Saya pikir itu [status istri] membuat saya agak berbeda dari pesepakbola lain. Dan ketika Anda merasa sedang tidak enak badan, selalu lebih baik hidup bersama dokter ketimbang model."

Alisson dan Natalia menikah pada 2015 saat sang kiper masih membela klub Brasil, Internacional. Keduanya bertemu pada 2012 silam, saat masih menjalani studi di universitas.