Wow! Ronaldo Beri Tip Pegawai Vila Rp340 Juta

Cristiano Ronaldo (Reuters/Jorge Silva)
22 Juli 2018 09:30 WIB Kaled Hasby Ashshidiqy Dunia Share :

Solopos.com, ATHENACristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian media. Kali ini bukan soal kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus atau pun tur pribadinya ke Tiongkok selepas Piala Dunai 2018. Tapi ini soal liburannya ke Yunani.

Peraih lima gelar Ballon d’Or ini dikasih jatah liburan lebih panjang dari Juventus sehingga belum akan bergabung dengan juara bertahan Seri-A Italia  itu untuk mengikuti tur pramusim. Jatah libur itu ia gunakan untuk plesiran di Yunani. Nah di sinilah ia membuat sedikit kehebohan.

Pemain seharga Rp1,8 triliun itu dikabarkan memberikan tip sangat besar kepada sejumlah pegawai vila The Royal Methoni, tempat ia dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, menginap. Tampaknya, mereka sangat dipuaskan oleh pelayanan vila tersebut sehingga rela menggelontorkan tip 20.000 euro atau setara Rp340 juta!

“Sebanyak 10 pegawai vila disuruh untuk melayani Ronaldo dan keluarganya serta menjaga mereka dari kejaran paparazzi. Setiap orang mendapat 2.000 euro [Rp34 juta],” tulis media olahraga online Yunani, SPORtime, seperti dikutip Goal.com, Sabtu (21/7/2018).

Ronaldo menghabiskan sekitar 10 hari di vila tersebut untuk melepas tekanan seusai membela Portugal di Piala Dunia 2018.