Garang! Bus Baru Juventus Bak Zebra

Bus baru milik Juventus. (Instagram/juventus)
24 Juli 2018 20:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Menyambut musim 2018-2019, salah satu klub raksasa di Italia, Juventus, memamerkan bus barunya yang memiliki tampilan lebih garang dibanding bus lawas yang dimiliki. Bus baru tersebut memiliki tampilan warna yang cukup jauh berbeda dengan bus lawas milik Juventus.

Berdasarkan foto bus baru yang dipamerkan manajemen Juventus di akun Instagramnya, @juventus, Minggu (22/7/2018), bus baru tersebut berwarna hitam putih layaknya seekor zebra. Warna hitam putih itu juga merupakan warna seragam kandang kebanggaan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Tokopedia
 

A post shared by Garage Italia (@garage_italia) on Jul 22, 2018 at 9:10am PDT

Padahal sebelumnya, bus lama milik Juventus berwarna hitam metalik tanpa ada garis putih yang menghiasi. Bus lama milik Juventus juga hanya memiliki logo dan identitas tim.

Manajemen Juventus menjelaskan karoseri bus baru tersebut dibuat Garage Italia. "Perkenalkan. Bus baru milik tim Juventus hasil kolaborasi dengan Garage Italia," tulis manajemen tim yang bermarkas di Stadion Allianz, Turin, Italia tersebut.

Warna baru pada bus milik Juventus tersebut menggambarkan kebesaran klub yang dinilai tak mampu disaingi klub lainnya. "Konsep ini menampilkan gagasan gelombang Bianconeri, gelombang tak terbendung yang diungkapkan baik dalam keberhasilan tim di lapangan, dan melalui antusiasme luas biasa dari para penggemar," tulis manajemen Juventus di laman resmi Internetnya.