Baru Gabung Milan, Reina Digosipkan ke Chelsea

Pepe Reina (Twitter)
25 Juli 2018 20:25 WIB Chrisna Chaniscara Dunia Share :

Solopos.com, MILAN — Pepe Reina langsung diterpa isu bakal hijrah ke Chelsea meski baru saja bergabung dengan AC Milan. Pelatih Chelsea , Maurizio Sarri, dikabarkan ingin segera bereuni dengan mantan kipernya saat menakhodai Napoli itu. Namun Reina menampik hal tersebut dan mengklaim kepindahannya ke The Blues hanya rumor belaka.

Pepe Reina bergabung dengan Milan setelah kontraknya bersama Napoli habis di musim panas ini. Meski baru resmi mendarat di San Siro beberapa pekan. Reina kemungkinan akan menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma bersama Antonio Donnarumma.

Sang kiper mengaku lega dengan transfernya ke Rossoneri dan tidak memikirkan hal apapun selain tim barunya itu. “Saya pergi ke tempat Sarri? Itu hanya rumor saja,” ujarnya seperti dilansir Football Italia, Senin (23/7/2018).

Alih-alih memikirkan hijrah ke Chelsea, Reina sudah ngebet untuk segera bergabung latihan bersama Suso dkk. “Saya ingin menikmati hari-hari bersama mereka dan berharap bisa berintegrasi secepat mungkin,” kata dia.

Rumor Reina menuju Stamford Bridge sejatinya bukan sekadar faktor Sarri. Hal itu juga tak lepas dari Thibaut Courtois yang dikabarkan segera keluar dari London untuk menuju Real Madrid. Di Milan sendiri kedatangan Reina juga terkait dengan rumor kepergian Donnarumma.

Kiper Timnas Italia itu sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Italia dan Eropa. Disinggung soal potensi persaingannya dengan Donnarumma di bawah mistar gawang, Reina mengaku tetap bakal akur dengan kiper muda tersebut. “Saya memiliki hubungan baik dengan kedua kakak adik itu [Antonio dan Gianluigi Donnarumma]. Kami merasa seperti selalu menjadi nomor satu.”