Gratis! Atletico Madrid Dapatkan Gelson Martins

Gelson Martins (Twitter/Atleti)
26 Juli 2018 14:25 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, SINGAPURA — Di sela-sela tur pramusim ke Singapura, Atletico Madrid mendapat kabar bagus di bursa transfer pemain musim panas ini. Tim yang diarsiteki Diego Simeone tersebut resmi menggaet winger Sporting Lisbon, Gelson Martins.

Gelson diikat kontrak selama lima tahun. Artinya, dia akan menetap di Wanda Metropolitano, markas Atletico, hingga 2023 mendatang. Menariknya, Atletico tak perlu mengeluarkan uang sepersen pun alias gratis untuk biaya transfer.

Sebab, status Gelson adalah free agent. Winger berusia 23 tahun tersebut merupakan satu dari tujuh pemain yang memutuskan tidak membela Sporting pada 2018/2019. Mereka memutus kontrak dengan Sporting karena kecewa atas perlakukan fans mereka.

Pada Mei 2018 silam, beberapa suporter Sporting menyerang staf klub dan pemain yang sedang melakoni sesi latihan. Pendukung mantan klub Cristiano Ronaldo tersebut kecewa dengan performa tim bermarkas di Lisbon itu yang bermarkas di liga domestik. Sporting bahkan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Selama berkostum Sporting, Gelson mengemas 27 gol dan 30 assist dalam 140 pertandingan. Dia berpengalaman di kompetisi level Eropa dengan bermain 15 laga di Liga Champions dan enam pertandingan di Liga Europa.

Ia juga masuk skuat Timnas Portugal ketika turun di Piala Dunia 2018 di Rusia. Total, Gelson bermain 19 kali untuk tim berjuluk Selecao das Quinas. Dia mencetak debutnya di Timnas Portugal ketika berusia 21 tahun. Gaya permainan Gelson pun menarik hati Atleti, julukan Atletico.

“Klub kami terhubung dengan winger kanan yang berkembang sebagai second striker dan bek kanan. Kecepatannya dan kemampuan dribelnya akan meningkatkan kualitas tim kami untuk meneror barisan bek lawan. Selamat datang di Atletico Madrid, Gelson!,” tulis pernyataan resmi Atletico Madrid, dilansir atleticodemadrid.com