Stadion Manahan Direnovasi, Persis Solo Jamu Persita di Madiun

Para pemain Persis Solo merayakan gol. (Solopos/M. Ferri Setiawan)
26 Juli 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO – Stadion Manahan Solo mulai direnovasi. Hal itu berimbas pada Persis Solo. Laskar Sambernyawa pun akhirnya memilih untuk menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia, Senin (30/7/2018), di Stadion Wilis, Madiun.

Keputusan itu dibuat dalam rapat manajemen di Kantor Sekretariat Persis Solo, daerah Jajar, Solo, Kamis (26/7/2018), siang WIB. Manajemen PT Persis Solo Saestu memutuskan home base sementara Persis Solo adalah Stadion Wilis, Madiun. Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe, mengatakan terkait perpindahan home base itu sudah disampaikan secara resmi ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tokopedia

“Keputusan sudah final, untuk partai home lawan Persita Tangerang di matchday terakhir putaran pertama, kami menggunakan Stadion Wilis. Terkait persiapan pertandingan dan perizinan ke daerah Madiun, saat ini tim panpel tengah menuju Madiun untuk mengurus segala sesuatunya,” kata Dedy seperti dikutip dari situs resmi Persis Solo.

Dedy menambahkan Stadion Wilis Madiun sementara digunakan untuk melawan Persita Tangerang. Untuk kelanjutannya, manajemen Laskar Sambernyawa akan melakukan evaluasi untuk menentukan tetap menggunakan Stadion Wilis atau berganti home base.

“Jika memilih stadion di wilayah Solo Raya, kami akan bertemu dahulu dengan pemangku kepentingan. Kalau tidak ada stadion yang layak, kami akan pertimbangkan tetap di Madiun,” tambah Dedy.

Untuk harga tiket masuk pertandingan Persis Solo versus Persita Tangerang, panpel mencetak 10.000 lembar, dengan rincian 1.000 lembar tiket VIP harga Rp50.000 dan 9.000 lembar dengan harga Rp25.000.

“Kami berharap, Pasoepati dan Surakartans serta Persis Fans bisa memenuhi stadion, mendukung tim saat melawan Persita,” imbuhnya.