Membaik, Ferguson Siap Dukung MU di Tribune Musim Depan

Sir Alex Ferguson (Reuters)
28 Juli 2018 00:25 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Sabtu, 5 Mei 2018 lalu, seluruh skuat dan fans Manchester United dibuat terkejut mengenai kabar kondisi Sir Alex Ferguson. Fergie, sapaan akrab Ferguson, tergolek lemah di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak yang membuatnya harus naik ke meja operasi.

Setelah hampir tiga bulan lamanya, kesehatan Ferguson mulai membaik. Dia tampil untuk kali pertama di hadapan publik lewat sebuah tayangan video untuk mengabarkan kondisinya. Dalam video yang diunggah di situs resmi Manchester United itu, Fergie berterimakasih kepada tim medis yang menanganinya, plus orang-orang yang sudah mendoakan kesembuhannya.

Tokopedia

“Saya ingin berterimakasih kepada staf medis di rumah sakit Macclesfield, Salford Royal dan Alexandra. Percayalah, tanpa orang-orang yang sudah memberi perawatan besar, saya tidak akan bisa duduk di sini hari ini. Jadi, terimakasih dariku dan keluargaku," kata Ferguson  dalam video tersebut, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (27/7/2018).

"Terimakasih banyak. Pesan ini untuk seluruh orang di dunia, orang-orang yang sudah mendoakanku. Terimakasih atas dukungan yang Anda semua berikan kepadaku,” sambungnya.

Pelatih legendaris United berusia 76 tahun tersebut pun sepertinya tak sabar untuk kembali mendukung Setan Merah. Dia berjanji akan kembali menyaksikan Paul Pogba dkk. di tribune penonton musim 2018/2019. Sejak pensiun menangani United, Fergie memang kerap duduk di kursi VIP Old Trafford untuk menyaksikan langsung pertandingan United.

“Saya akan kembali nanti di musim depan untuk menyaksikan tim bermain. Saya harap yang terbaik bagi Jose Mourinho [pelatih United] dan semua pemain,” jelas Fergie.

Kemunculan Fergie dalam video berdurasi sekitar 48 detik itu membuat pendukung dan pemain United merasa lega. Sejumlah mantan anak asuh Fergie, seperti Wayne Rooney dan Garry Neville, menuangkan rasa senang atas kesembuhan eks bos mereka di United lewat media sosial masing-masing.

“Brilian bisa menyaksikannya [video Fergie],” tulis Rooney yang kini bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Sertikat bersama DC United.