Eks Manajer Borneo FC Jadi Ketua Panpel Persis Solo

Persis Solo vs Cilegon United (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)
29 Juli 2018 19:25 WIB Moh Khodiq Duhri Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO — Laga antara Persis Solo melawan Persita Tangerang di matchday ke-11 Liga 2 di Stadion Wilis Madiun pada Senin (30/7/2018) difasilitasi oleh panitia pelaksana (panpel) baru di bawah komando Mohammad Badres, 32. Badres dikenal sebagai pentolan Pasoepati yang sempat menjabat sebagai manajer Borneo FC di ajang Piala Presiden 2018 lalu.

Badres resmi ditunjuk oleh manajemen Persis Solo sebagai ketua panpel untuk menggantikan Didik Daryanto yang memilih mengundurkan diri. Usai mendapat kepastian bila Stadion Manahan Solo tak bisa digunakan Persis Solo untuk menjamu Persita Tangerang, Didik resmi melayangkan surat pengembalian tanggung jawab kepada manajemen PT Persis Solo Saestu.

“Per Kamis [26/7/2018] kemarin saya resmi ditunjuk oleh manajemen sebagai panpel. Waktu persiapan sangat mepet. Apalagi venue yang dipilih ini di luar Solo. Jadi, harus kerja ekstra. Tapi, alhamdulillah step by step sudah jalan. Meski masih banyak kekurangan, tapi saya tetap berusaha berikan yang terbaik,” ujar Badres saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (28/7/2018).

Manajer tim Persis Solo Setiawan ‘Iwan’ Muhammad mengungkapkan panpel baru kali ini berada di bawah kendali langsung dari manajemen. Penunjukan panpel baru itu diakuinya tergolong mepet dengan jadwal pertandingan. Setelah laga Persis Solo melawan Persita Tangerang usai, kata Iwan, manajemen akan mengevaluasi kembali apakah akan mempertahankan panpel sekarang atau menggantinya dengan yang lain.

“Setelah laga di Madiun, semua akan kami evaluasi. Termasuk apakah akan tetap berkandang di sana atau tidak untuk menjalani laga berikutnya,” jelas Iwan melalui media officer Persis Solo