Ibrahimovic Absen di All-Star Game Melawan Juventus

Bintang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (kanan), berbincang dengan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo. (Twitter/ibra_official)
31 Juli 2018 14:33 WIB Kaled Hasby Ashshidiqy Dunia Share :

Solopos.com, LOS ANGELES — Bintang anyar Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, bakal melewatkan laga MLS All-Star Game melawan raksasa Italia, Juventus. Demikian diumumkan pihak Major League Soccer (MLS), Selasa (31/7/2018)

Kubu Galaxy beralasan padatnya jadwal yang harus dijalani timnya yang membuat Ibrahimovic tak akan ikut serta dalam laga tersebut. Galaxy telah melakoni dua laga dalam sepekan yakni pada Kamis (26/7/2018) dan Minggu (29/7/2018) dan akan tampil lagi pada Sabtu (4/8/2018)

Tokopedia

“Saya kecewa bakal melewatkan laga MLS All-Star Game 2018 melawan Juventus, klub yang pernah saya bela. Saya berterima kasih kepada para suporter yang memilih saya masuk dalam tim [All-Star]. Fokus utama saya saat ini adalah mencetak banyak gol untuk membantu LA Galaxy lolos playoffs,” kata Ibra, seperti dikutip Reuters.

Gara-gara tak bisa tampil di All-Star Game, MLS memaksa Ibrahimovic harus melewatkan laga Galaxy pada Sabtu mendatang melawan Colorado Rapids.

Kehadiran Ibrahimovic di Galaxy sangat berdampak bagi klub AS tersebut. Di musim pertamanya, mantan bomber Manchester United itu mencetak 15 gol dan 6 assist dalam 17 penampilan. Karena Ibrahimovic absen di All-Star Game, MLS menunjuk penyerang Minnesota United, Darwin Quintero, sebagai pengganti. Musim lalu Quintero mencetak sembilan gol dan delapan assist.